5 Produk Lipstik Yang Cocok Untuk Kulit Sensitif

5 Produk Lipstik Yang Cocok Untuk Kulit Sensitif
(Foto: Morguefile)
5 Produk Lipstik Yang Cocok Untuk Kulit Sensitif - Sangat sulit memang untuk mencari produk lipstik yang cocok untuk kulit. Terkadang malah membeli semua, dan mencobanya satu-persatu. Hal tersebut merupakan suatu pemborosan. Memiliki kulit sensitif memang sangat merepotkan. Kulit kita jadi alergi atau iritasi karena pemilihan kosmetik yang tidak pas.

Apalagi masalah lipstik, karena sangat susah mencari yang ramah bagi kulit sensitif. Tapi, 
artikel ini dibuat untuk menjawab masalah Anda. Berikut adalah beberapa brand lipstik yang aman dan cocok untuk kulit sensitif seperti dilansit dari Vemale.com..

Josie Maran

Salah satu brand kosmetik top untuk kulit sensitif adalah Josie Maran. Menyediakan semua produk kosmetik berbahan alami dan eco-friendly sehingga kulit sensitif bisa berlega hati memakainya. Pun demikian produk ini tetap memberikan sentuhan kemewahan dan warna-warna cantik yang siap menghias dan memaksimalkan penampilan Anda.

Adalah argan oil, rahasia bahan utama yang terkandung di dalam kosmetik ini, termasuk pada produk lipstik. Memberikan sentuhan lembut dan aman sehingga kulit Anda tidak menunjukkan reaksi alergi.

Physicians Formula Organic Wear

Rangkaian produk yang cocok untuk kulit sensitif lain adalah Physicians Formula. Menawarkan produk kecantikan yang khusus dibuat untuk kulit sensitif. Masing-masing produknya disertai dengan hypo allergenic dan kualitas terbaik. Dengan penampilan sederhana tapi akan memaksimalkan fisik Anda.

Clinique

Produk yang satu ini sudah cukup populer di Indonesia. Banyak yang mempercayakan kulit sensitifnya pada perawatan hypoallergenic serta 100% fragrance free dari Clinique.

Produk ini juga dikenal memiliki 3 langkah skin care yang sangat ramah pada kulit sensitif. Rangkaiannya juga beragam, mulai bedak, pembersih, maskara, bahkan lipstik.

Origins

Brand yang satu ini juga bersertifikasi terbuat dari bahan-bahan organik. Tanpa paraben dan bahan kimia berbahaya, Origins menjanjikan perawatan alami untuk kulit.

Almay

Beauty line yang satu ini menghadirkan rangkaian skin care dan makeup yang hypoallergenic serta fragrance free. Sangat lembut di kulit dan menghasilkan sentuhan natural untuk makeup sehari-hari.

Nah, apabila Anda memiliki kulit sensitif, Anda bisa memakai produk-produk di atas, termasuk untuk bibir Anda.


(vemale)