7 Barang pria yang bisa dipakai wanita

7 Barang pria yang bisa dipakai wanita
(Foto: Merdeka.com)
Barang pria yang bisa di pakai wanita - Beruntungnya Anda terlahir sebagai wanita ladies! Anda bisa bereksperimen dengan berbagai macam fashion. Termasuk mengenakan item fashion pria. Tapi tidak semua lho barang milik pria bisa dipakai wanita. Berikut item milik pria yang bisa dipakai wanita, dilansir Merdeka.

Jaket
Jaket pria akan terlihat manis jika dikenakan wanita. Pilihlah warna yang menarik cerah, dan biarkan rambut Anda terurai. Anda akan tampak seksi di matanya. Selain itu paket pria biasanya memiliki bahan tebal sehingga dapat menghangatkan tubuh Anda.

Kacamata
Kacamata merupakan barang unisex sehingga bisa dipakai siapa saja. Anda dapat menggunakan kacamata kekasih Anda. Siapa tahu Anda dan pacar memiliki jenis kacamata yang sama.

Topi
Apa yang bisa lebih seksi dari seorang gadis mengenakan topi koboi? Ya, topi cowok bisa dikenakan oleh wanita. Anda tak perlu khawatir akan terlihat tomboy.

Parfum
Ada perbedaan besar dalam aroma parfum parfum untuk laki-laki dan untuk anak perempuan. Perbedaannya adalah umum dalam hal kekuatan bau. Parfum untuk wanita lebih lembut, sementara cologne untuk laki-laki yang kuat. Jadi jika Anda adalah tipe yang suka wewangian yang kuat, Anda mungkin bisa meminjam parfum pacar Anda.

Jam tangan
Jam tangan wanita umumnya mungil dan berwarna cerah. Jam tangan pria, di sisi lain lebih besar dan lebih canggih. Tapi pilih sesuai ukuran tangan Anda, jangan yang terlalu besar ya!

Kaos
Desain kaos pria cenderung unik, maskulin dan simpel. Sehingga menarik dan cocok dipakai wanita. Anda akan terlihat berbeda saat mengenakan kaos cowok. Bahkan saat ini banyak jersey bola yang didesain khusus untuk wanita. Kostum bola tidak mutlak milik kaum adam saja kan?

Dompet
Banyak wanita yang menyukai dompet cowok karena desainnya yang simpel. Dompet cowok kebanyakan praktis dan tidak banyak pernik. Warnanya juga netral dan tidak mencolok.

Beruntung banget ya sebagai wanita kita masih tampak fashionable dengan item milik pria. Selama bereksperimen ladies.