Top
Home » , » 5 Alasan Bagus Untuk Berkencan Dengan Pria Yang Lebih Muda

5 Alasan Bagus Untuk Berkencan Dengan Pria Yang Lebih Muda

5 Alasan Bagus Untuk Berkencan Dengan Pria Yang Lebih Muda
(vemale.com)
Lifestyle News - Jaman sekarang, tidak jarang kita menemukan wanita yang lebih tua dari pasangannya. Meski banyak ketakutan kaum wanita bahwa pria muda hanya akan main-main dengan mereka, namun nyatanya tidak sedikit pasangan beda usia yang bahagia sekalipun wanitanya berusia lebih tua.

Dikutip dari vemale, kamis, 07 Maret 2013, ini alasan-alasan bagus untuk mengencani pria yang lebih muda. Check this out.

1. Kesempatan Yang Sama

Pria umumnya senang dengan pasangan wanita yang berusia jauh lebih muda. Sama halnya dengan pria, beberapa wanita pun bisa memiliki kebahagiaan yang sama untuk mengencani pria yang lebih muda. Di abad 21 ini, hal seperti itu sudah bukan menjadi hal yang aneh.

2. Tahu Apa Yang Kita Inginkan

Mungkin ketakutan terbesar adalah anggapan publik. Mengingat orang lain sering berkomentar tentang hubungan beda usia bila wanitanya lebih tua. Namun di balik semua itu, yang paling penting adalah tahu apa yang kita inginkan dalam hidup. Serta karena kita yang menjalani hidup ini, maka kita pula yang tahu apa yang kita lakukan.

3. Usia Bukan Masalah

Bila kita merasa nyaman dan cocok dengan seseorang, maka usia bukanlah masalah. Jangan meremehkan pria muda karena di samping ambisi petualangan mereka, spirit mereka masih segar dan potensi mereka bisanya sedang meroket untuk menjadi pria sejati.

4. Kedewasaan

Kedewasaan tidak selalu berkaitan dengan usia. Orang yang lebih muda mungkin kalah dalam masalah jam terbang, namun bukan berarti mereka tidak bisa membangun kedewasaan dalam diri mereka. Begitupula dalam memandang diri kita. Tidak semua pria muda menganggap wanita yang lebih tua itu 'tante-tante'. Wanita yang percaya diri dan dewasa umumnya lebih disukai para pria lho.

5. Jiwa Muda

Anggap saja hal ini seperti sebuah timbal balik. Pria muda membuat kita selalu bisa merasa bersemangat dan kita bisa menginspirasi mereka untuk lebih jauh dalam berpikir. Dengan kombinasi seperti ini, Anda dan pasangan bisa saling mengisi serta menjadi pasangan yang mengagumkan.

Bila Anda mengencani pria muda, jangan takut dengan berbagai mitos kegagalan yang Anda dengar di luar sana. Cinta bukan masalah usia dan masih banyak pria muda di luar sana yang memiliki pribadi baik. Semoga bermanfaat, Ladies.


(vemale)

Share This Article :