5 Kebohongan ini sering di lakukan Wanita | Lifestyle News 5 Kebohongan ini sering di lakukan Wanita | Lifestyle News

5 Kebohongan ini sering di lakukan Wanita

Courtesy ShutterStock.com
Wanita sering banget mengeluh pasangannya selingkuh, dan menganggap dirinya paling betul. Tapi kini giliran wanita yang harus mengetahui bahwa wanita juga mempunyai ulah.

Kebanyakan studi membuktikan bahwa wanita juga sering berbohong kepada pasangannya, apakah itu sengaja atau cuma buat kepentingan pribadi. Seperti dikutip dari Vemale.com, berikut ini ada lima kebohongan-kebohongan wanita pada kekasihnya:

1. "Aku nggak apa-apa kok. Aku baik-baik aja"
Apa benar wanita baik-baik saja ketika mengucapkan kalimat ini? 90% tidak. Apabila wanita mengucapkan kalimat ini, justru ia sedang merajuk dan ingin diperhatikan. Lebih baik pria tidak langsung cuek dan menganggapnya baik-baik saja sehingga permasalahan lekas diselesaikan.

2. "Aku mencintaimu apa adanya kok..."
Kebanyakan kaum hawa sering kedapatan mengatakan pada pasangan bahwa ia tak ingin pasangannya berubah. Tetapi, di waktu lain, ia akan meminta agar pasangannya begini begitu, dan mulai menuntut.

Lalu ke mana perginya kalimat mencintai apa adanya itu? Hmm... entahlah. Mungkin hanya sekedar basa basi saja agar pria merasa lebih lega dan tetap dekat dengannya.

3. "Teman kamu asyik yah orangnya..."
Basa basi ini biasanya dilakukan ketika wanita sudah merasa bosan dan ingin berduaan saja dengan kekasihnya. Bahkan biasanya wanita berpikir, kok bisa ya kekasihnya punya teman seaneh mereka.

Sebagian besar wanita entah mengapa memang kurang suka pada teman-teman kekasihnya. Mungkin karena cemburu, atau mungkin karena belum kenal saja.

4. "Bilang aja, aku nggak akan marah kok..."
Berapa kali kalimat ini diucapkan oleh wanita dan berakhir dengan pertengkaran? Hmmm... mungkin di antara 7 kalimat, 5 di antaranya berakhir dengan pertengkaran. Wanita adalah makhluk yang penuh rasa ingin tahu, dan tidak ingin kecewa. Saat rasa ingin tahunya dijawab dengan kekecewaan, cenderung sikap yang ditunjukkan adalah protes atau marah.

5. "Terserah deh, aku nggak mau tahu dan nggak ambil pusing"
Wanita adalah makhluk yang penuh perhatian serta peduli. Untuk itu, rasanya tidak mungkin apabila ia tak peduli dan kemudian cuek pada sesuatu yang berhubungan dengan orang yang dicintainya.

Kebohongan-kebohongan di atas sebenarnya tidak bermanfaat di dalam sebuah hubungan. Bahkan, lebih banyak menghasilkan pertengkaran saja. Untuk itu baiknya wanita juga introspeksi diri sehingga hubungan asmaranya tidak selalu diwarnai pertengkaran dan kecewa.

(vemale)