High Heels Cantik Dari Cokelat, Mau Dipakai di Kaki Atau Dimakan Ya? | Lifestyle News High Heels Cantik Dari Cokelat, Mau Dipakai di Kaki Atau Dimakan Ya? | Lifestyle News

High Heels Cantik Dari Cokelat, Mau Dipakai di Kaki Atau Dimakan Ya?


High Heels Cantik Dari Cokelat, Mau Dipakai di Kaki Atau Dimakan Ya?
(vemale.com)

Lifestyle News - Seperti yang di kutip dari vemale, Jum'at, (15/02/13), memadukan dua benda favorit wanita, cokelat dan sepatu, adalah ide brilian yang dilakukan Andrea Pedrazza. Ia adalah salah seorang pembuat cokelat dari Texas yang memiliki inspirasi untuk membuat kado Valentine terbaik bagi wanita di dunia. maka tercetuslah sepatu high heels yang terbuat dari cokelat.

Dua minggu sebelum hari Valentine, adalah waktu paling sibuk bagi toko cokelat terbaik di Dallas, Cocoandre. Meskipun banyak toko cokelat di area tersebut. Namun hanya di Cocoandre, para pria bisa menemukan kado sempurna bagi pasangannya. Sebuah sepatu dari cokelat yang cantik dan lezat, namun dengan harga yang bersahabat.

(c) odditycentral.com
(vemale.com)
(c) odditycentral.com
(vemale.com)
Andrea menciptakan cokelat sepatu terbaik dengan berbagai dekorasi yang sangat wanita. Hasilnya pun sangat halus dan nampak nyata. Karya yang paling populer dari Andrea adalah menciptakan replika sepatu Christian Louboutin yang dijual seharga $35 atau sekitar Rp 350.000. Untuk membuat sol merah khas Louboutin, seniman makanan ini menggunakan ganache cokelat merah.

beberapa motif yang ditawarkan mulai dari animal print dan polka dot. Para pria bisa memilih motif sepatu cokelat mana yang cocok untuk menjadi kado sempurna bagi kekasih mereka. Para wanita yang menyukai koleksi sepatu terutama sepatu Louboutin, pasti menyukai koleksi ini. Sebagaimana umumnya perayaan Valentine, Andrea mendapatkan berbagai pesanan cokelat sepatu.
(c) odditycentral.com
(vemale.com)
Well, dibanding sepatu asli Louboutin yang mencapai nyaris Rp 15 juta rupiah, mungkin kado cokelat sepatu Louboutin jauh lebih bersahabat dan nyaman di kantong. Selain itu, kado ini juga sangat unik dan sempurna. Tidak hanya manis, namun juga stylish dan artistik. Ada yang ingin diberi kado cokelat sepatu ini, Ladies?

(vemale)