10 Selebriti Pria Paling Sixpack

Banyak selebriti pria yang memiliki tubuh kekar dan atletis. Tapi hanya ada beberapa yang memperlihatkan aura sixpacknya saat tampil tanpa busana. Siapa saja mereka? Ini 10 selebriti pria tanpa baju yang paling sixpack, seperti yang di rangkum Wolipop!

Artis Pria Tanpa Baju
Selebriti Pria Tanpa Baju (wolipop)

Foto Pria Sixpack

1. Ryan Gosling
Tubuh sixpack Ryan banyak 'terekspos' saat dia tampil tanpa baju di film 'Crazy, Stupid, Love'. Aktor asal Kanada itu memperlihatkan perut sixpack, dada bidang serta lengan yang kekar dengan tidak berlebihan. Bahkan lawan mainnya Emma Stone berkomentar bahwa tubuh Ryan seperti sudah di-photoshop karena terlihat sangat sempurna.
Wolipop



2. Channing Tatum
Sejak kemunculannya di film 'Step Up', Channing memang sudah menarik perhatian dengan ketampanan dan sixpack tubuhnya. Ia pun kembali memamerkan kelebihannya itu dalam 'Magic Mike' bersama pria bertubuh sixpack lainnya seperti Matthew McConaughey dan Alex Pettyfer.
Wolipop



3. Joe Manganiello
Meskipun hanya mendapat peran kecil di 'Magic Mike', Joe berhasil mencuri perhatian dengan aksi tanpa busananya dalam film bertema penari pria striptis itu. Selain perut six pack, Joe juga mempunyai kharisma yang membuat dirinya tampak sixpack dan tampan.
Wolipop



4. Chris Hemsworth
Demi perannya dalam film 'Thor', Chris melakukan sejumlah latihan fitnes yang intens agar tubuhnya kekar. Siapa sangka, pasca syuting film, dia masih mempertahankan tubuh atletisnya.
Wolipop



5. Justin Bieber
Justin Bieber sukses mengubah imejnya dari bintang ABG jadi lebih dewasa. Pria berusia 18 tahun ini pun sudah PD tampil tanpa baju dan memperlihatkan torsonya. Tidak terlalu six pack, tapi tetap memancarkan aura sixpack.
Wolipop



6. Adam Levine
Sadar mempunyai tubuh yang sixpack dan atletis, Adam pun gemar memamerkan asetnya itu. Vokalis Maroon 5 ini kerap tampil tanpa baju di berbagai majalah, video klip maupun konser musik. Rasanya tidak perlu ditanya lagi kenapa teman duet Christina Aguilera di lagu 'Moves Like Jagger' ini masuk dalam daftar.
Wolipop



7. Matt Bomer
Salah satu pria yang juga mencuri perhatian dalam 'Magic Mike' selain Channing Tatum. Aktor yang terkenal lewat serial 'White Collar' ini memiliki tubuh yang tidak terlalu kekar, tapi garis sixpack pada perutnya terlihat jelas sehingga membuatnya tampak sixpack.
Wolipop



8. David Beckham
Sulit melepas kata sixpack jika membicarakan David Beckham. Dada dan perut yang bidang dan berotot menjadi salah satu aset penting dari atlet sepakbola asal Inggris ini. Maka tak heran kalau David sering didapuk jadi iklan koleksi underwear brand fashion ternama.
Wolipop



9. Taylor Lautner
Dari anak 'culun' di 'Cheaper by the Dozen', menjadi sosok manusia serigala sixpack di 'Twilight'. Tampil tanpa baju hampir di sepanjang film, tidak ada alasan untuk tidak memasukkan Taylor dalam daftar ini.
Wolipop



10. Zac Efron
Seperti Justin, Zac juga salah satu artis remaja yang semakin kharismatik saat usia sudah semakin matang. Siapa bisa mengira kalau Zac yang dulu tampil cute sebagai Troy di 'High School Musical' ini bisa bertransformasi jadi pria dewasa tampan yang mampu membuat wanita terkesima? Apalagi saat dia melepaskan baju atasannya.
Wolipop

Artikel Terkait


(wolipop)