6 Tanda Pria Setia pada Anda

Tanda-tanda pria selingkuh - Jaman sekarang wanita sangat susah mendapatkan pria yang setia. Setiap saat wanita mencari pria yang bisa menjalin hubungan dengan satu wanita. Dari seluruh pria yang tidak setia, pasti masih ada tipe pria yang benar-benar setiap pada pasangannya. 

Memang sih tidak 100 persen setia nya, namun tanda-tanda ini mengarah pada pria yang setia pada satu wanita. Dikutip dari Wolipop, berikut 6 tanda kalau pria setia pada Anda: 
tanda dan ciri pria selingkuh
dok. Thinkstock

Ciri Ciri Pria Selingkuh


1. Dia akan menghargai Anda

Pria yang setia tidak menganggap wanita sebagai objek, sehingga mereka lebih menghargainya. Mereka yang setia tidak akan mencoba 'bermain-main' dengan perasaan wanita. 

2. Menjaga emosi nya


Ketika pria bisa menjaga emosinya dan tingkat emosionalnya stabil, maka pria tersebut biasanya setia. Kedewasaannya membuatnya lebih banyak berpikir terlebih dahulu sebelum melakukan tindakan (misalnya selingkuh) dan hanya mengutamakan egonya semata. 

3. Menepati Setiap Perkataannya


Tipikal pria yang tidak setia biasanya setiap janjinya hanyalah manis di bibir saja. Tindakannya tidak sesuai dengan perkataannya. Berbeda dengan pria yang setia, apa yang diucapkan selalu sesuai dengan tindakannya. 

4. Tidak Haus Perhatian


Orang yang haus perhatian dan narsis, sebaiknya dihindari. Itu salah satu ciri pria yang tidak setia. Orang yang loyal pada kekasihnya tidak akan mencari perhatian dari wanita lain. 

5. Percaya Diri


Pria setia akan percaya pada kemampuannya. Mereka dapat mengendalikan situasi yang akan dihadapinya. 

6. Bertanggung jawab dengan kegiatannya


Meskipun kekasih Anda terkesan sibuk, tapi bukan berarti dia sedang menjalankan aksi perselingkuhan. Selalu lembur di kantor, olahraga dan bermusik mungkin itu benar dilakukannya, bukan hanya alasanya belaka. Sebenarnya mudah melihat apakah dia benar-benar menjalankan aktivitasnya, lihat saja apakah si dia bisa membeli mobil atau gadget baru dari hasil kerjanya. Cara lain untuk mengetahui kegiatannya adalah si dia memperbolehkan Anda menemanainya saat main futsal atau bermusik. Hal ini membuktikkan bahwa semua kegiatannya adalah nyata bukan rekayasa.


(wolipop)