7 Pria Tertampan Di Dunia, Mungkin Salah Satunya Favorit Anda

7 Pria Terganteng Di Dunia, Mungkin Salah Satunya Favorit Anda - Ladies, pasti pria-pria seksi di bawah ini sudah sering Anda lihat di tv. Para pria di bawah ini tampil dengan latar belakang berbeda. Ada yang jago bernyanyi, ada yang jago main film dan juga model.
pria tertampan di dunia
Pria Tertampan Di Dunia

Para pria-pria ini bisa dikatakan paling seksi dan paling ganteng di dunia. Wajah tampan mereka banyak yang membuat para wanita tergila-gila.

Dari ke 7 pria ini, mungkin salah satunya adalah idola atau favorit Anda. Berikut daftar 7 pria tertampan didunia, dimulai dari no 7.


Pria Tertampan Di Dunia


7. Lee Min-Ho

pria terganteng Lee Min-Ho
Pria Tertampan (c) whopopular.com/letstalkkpop.wordpress.com
Lee Min-Ho adalah salah satu bintang Korea yang begitu terkenal dan mempunyai banyak penggemar diseluruh dunia. Aktor ini sukses memerankan tokoh Gu Jun-Pyo yang manja dan pemarah dalam drama Boys Before Flowers. Aktingnya yang pas serta wajahnya yang cute khas pria Korea membuat banyak wanita jatuh cinta.

Lee Min-Ho lahir pada tanggal 22 Juni 1987 ini mempunyai senyum yang begitu tampan, jadi tak heran banyak sekali wanita yang tergila-gila sama dia. Aduh siapa yang tidak jatuh cinta melihat senyumnya yang membius itu ya ladies?

6. Taylor Lautner

foto Taylor Lautner seksi hot
(c) facebook.com/pages/Taylor-Lautner-Turkey/wallchips.com
Taylor Lautner lahir di Michigan, Amerika Serikat, pada tanggal 11 Februari 1992. Dia adalah seorang aktor di AS. Bila Anda penggemar film Twilight pasti tidak akan asing dengan pemeran Jacob Black ini. Meskipun masih tergolong muda, Taylor mampu membuat para wanita jatuh hati padanya dengan kemampuan akting yang bagus dan bentuk tubuh yang sangat atletis.

Pria dengan tubuh atletis dan sicpack ini memang selalu bisa menaklukan hati wanita. Kesan maskulin dan macho membuat Taylor menjadi salah satu pria ganteng.

5. Channing Tatum

foto seksi hot Channing Tatum
(c) wallpaper-pics.tumblr.com
Channing Tatum memukau banyak wanita ketika dia menjadi tokoh utama pria dalam film Step Up. Wajahnya yang tampan serta bentuk tubuh yang atletis mampu membius para wanita di seluruh dunia.

Aktor yang lahir pada 26 April 1980 ini mempunyai mata yang sangat seksi ladies. Sorot mata tajam memang menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki Channing Tatum. Selain itu, Channing adalah salah satu aktor yang sangat berbakat, terbukti dari banyaknya film yang dia bintangi dari berbagai genre.

4. Robert Pattinson

Robert Pattinson hot sexy
(c) wallpaperswala.com
Robert Pattinson mengawali karir sebagai pemeran Cedric Diggory dalam film Harry Potter And The Goblet Of Fire, Robert mampu menarik perhatian banyak orang. Selain tampan, dia juga mempunyai wajah khas dengan rahang kuat dan mata sayunya. Robert pernah dinobatkan menjadi salah satu pria paling seksi pada tahun 2008 dan 2009 oleh majalah PEOPLE.

Robert Pattinson lahir pada tanggal 13 Mei 1986 ini mempunyai senyum yang khas, apalagi ketika dia berhasil menjadi tokoh Edward Cullen yang banyak digilai wanita. Selain tampan, majalah TIMES juga menobatkan Robert Pattinson sebagai salah satu dari 100 orang yang paling berpengaruh versi Majalah TIMES.

3. Omar Borkan Al Gala

foto Omar Borkan Al Gala sexy bibir
Pria tertampan di dunia (c) softpedia.com
Pria ini menjadi populer di sosial media saat kasus yang menimpanya pada pertengahan tahun ini. Omar adalah seorang pria dari Uni Emirat Arab yang dideportasi oleh Arab Saudi dalam sebuah festival karena terlalu tampan. Ketampanan Omar dikhawatirkan akan memberikan efek yang buruk bagi para wanita. Terang saja, siapa yang tidak tertarik dengan wajah tampannya yang eksotik khas pria Timur Tengah. Dengan sorot mata tajam dan rahang yang kuat dia mampu menghipnotis banyak wanita di belahan dunia.

Sejak itu, Omar menjadi terkenal, terutama di kalangan wanita. Berprofesi sebagai model, Omar mempunyai Facebook Fanpage sendiri yang di-like oleh ribuan wanita dari seluruh penjuru dunia.

2. Zayn Malik

foto hot seksi Zayn Malik
(c) hdwallpapersinn.com / testedich.de
Zayn Malik lahir pada tanggal 12 Januari 1993 ini adalah anggota boyband One Direction. Selain ganteng, Zayn memang memiliki suara yang bagus. Inilah yang membuat banyak wanita jatuh cinta padanya. Zayn adalah seorang penyanyi dari Inggris yang beragama Islam.

Ayah Zayn adalah pria keturunan Inggris-Pakistan, sedangkan ibunya adalah wanita Inggris membuat Zayn memiliki wajah khas yang menarik.

1. Adam Levine

foto seksi Adam Levine
(C) pixhome.blogspot.com
Yang jadi nomor satu terganteng adalah Adam Levine. Dengan suaranya yang seksi dan khas pasti ladies semua setuju Adam Levine di urutan pertama. Dia adalah vokalis band ternama, Maroon 5 yang lagu-lagunya pasti sudah tidak asing di telinga kita.

Adam Levine memang sepintas terlihat sebagai bad boy. Sekujur tubuhnya penuh dengan tato, tapi malah itu yang membuat banyak wanita jatuh hati padanya. Tahun 2013 Adam Levine dinobatkan menjadi pria paling seksi versi majalah People.

Itulah 7 pria tertampan di dunia atau pria terganteng di dunia. Dari ketujuh pria ganteng di atas mana yang paling Anda idolakan ladies. Jangan lupa menuliskannya di kotak komentar ya. Selain itu, baca juga artikel menarik lainnya seperti 7 artis pria tertampan di Indonesia, dan ciri-ciri pria playboy yang harus Anda waspadai. Semoga bermanfaat!

Lihat juga: