8 Ciri-Ciri Playboy Yang Harus Anda Waspadai

8 Ciri-Ciri Playboy Yang Harus Anda Waspadai
Pria Ganteng (c) Pixabay
8 Ciri-Ciri Playboy Yang Harus Anda Waspadai - Memang sih tipe pria yang di cari wanita itu berbeda-beda, ada yang suka pria tampan dan ganteng, pria biasa saja, pria baik-baik saja tidak banyak tingkah, dan ada pula yang suka sama pria yang agak nakal. Ladies, Anda termasuk menyukai tipe yang mana?

Semua tipe di atas merupakan kriteria yang banyak dicari oleh wanita. Jika Anda termasuk di kategori mencari pria serius dan tidak banyak tingkah, Anda harus menghindari pria playboy. Seperti dilansir dari Vemale, berikut 8 ciri-ciri playboy yang harus Anda waspadai.

1. Biasanya Tampan

Tidak semua pria tampan itu playboy, tapi playboy biasanya tampan. Logika ini ada benarnya, karena pria tampan biasanya sadar kalau wajahnya selalu menarik hati para wanita. Ada juga sih playboy yang biasa saja, tapi pakaiannya selalu keren atau punya modal lain yang lebih oke, biasanya mobil mewah.

2. Sangat Percaya Diri dan Selalu Tebar Pesona

Pria tampan yang pemalu biasanya bukan playboy, tapi pria biasa yang punya percaya diri tinggi dan selalu tebar pesona bisa jadi adalah playboy. Mereka (baik yang tampan atau tidak) biasanya punya rasa percaya diri untuk memikat wanita. Kekuatan inilah yang menjadikan playboy begitu menggoda.

3. Punya Banyak Teman Perempuan

Sebagai efek dari poin sebelumnya, tidak heran jika para playboy punya banyak teman, terutama teman perempuan. Teman mereka di mana-mana dan Anda akan terpesona dengan keakraban mereka.

4. Jago Ngegombal dan Merayu

Yang ini adalah salah satu skill yang harus dimiliki playboy. Rayuan mereka sangat halus dan tidak garing sama sekali. Rayuan maut mereka ini bisa membuat wanita melayang hingga angkasa dan lupa bahwa ini hanya trik untuk mendapatkan hati wanita.

5. Mata Tidak Bisa Diam

Sebagai playboy, mereka harus menjaring banyak wanita cantik. Tidak heran jika mata mereka selalu mencari wanita-wanita cantik yang sesuai dengan selera mereka untuk dilirik dan dijadikan target selanjutnya.

6. Sangat Ramah Pada Wanita Cantik

Setelah melirik banyak wanita cantik, biasanya mereka melancarkan aksi ramah. Aksi ramah ini sering tidak disadari wanita. Biasanya wanita hanya menganggap pria ini baik dan perhatian, namun inilah salah satu jurus playboy untuk mendapatkan hati wanita.

7. Sering Gonta-Ganti Pacar

Yang ini sudah tidak perlu dijelaskan lagi. Cap playboy baru bisa didapat jika sudah sering gonta-ganti pacar (bahkan punya 2, 3 atau sekian pacar dalam waktu yang sama).

8. Mantan Pacarnya Banyak

Sebagai efek samping gonta-ganti pacar, sudah pasti mantan pacarnya banyak.

Ternyata banyak sekali ciri-ciri pria yang playboy yang harus Anda waspadai dan jangan sampai Anda terjebak di dalamnya ladies. Selain ciri-ciri pria playboy, Anda juga wajib mengetahui tipe pria yang tidak layak dijadikan suami dan kebiasaan-kebiasaan pria yang tidak disukai wanita.