5 Sifat Cewek Yang Membuat Cowok Terpesona

5 Sifat Cewek Yang Membuat Cowok Terpesona
(c) Morguefile
5 Sifat Cewek Yang Membuat Cowok Terpesona - Zona cewek itu sangat berwarna dan penuh kejutan. Ditambah lagi beragamnya karakter cewek, dari feminin, keibuan, sampai yang tombol kayak cowok. Dan ada juga yang cuek, perhatian dan masih banyak lagi. Dari sifat dan hal yang sering cewek lakukan, ada beberapa yang cowok kagumi dan mendambakannya secara diam-diam. Dikutip dari Vemale, berikut 5 sifat cewek yang membuat cowok kagum dan terpesona dibuatnya.

1. Saat Cewek Masuk Dunia Cowok

Biasanya cewek tidak suka sama zona cowok,  karena cewek tidak mengerti dunia cowok, misalnya begadang buat nonton bola dan main PS. Kalau misalnya cewek masuk dan akrab kedua hal tersebut, maka kaum adam akan terkagum. Karena bagi cowok, hal tersebut sangat jarang terlihat, dan akan membuat mereka akan akrab dengan wanita.

2. Saat Anda Merencanakan Hingga Detil

Cowok adalah makhluk yang simpel. Jika pergi, lihat saja barangnya, hanya satu tas kecil . Sedangkan cewek.. pasti bawa banyak barang. Inilah yang kadang membuat cowok heran sekaligus kagum. Apalagi jika rencana Anda atau pemikiran detil Anda benar-benar bermanfaat.

3. Saat Anda Mendukung Sang Cowok

Setiap cowok punya minat dan kesukaan yang berbeda-beda. Ketika Anda membiarkan mereka menikmati hobi atau kesukaannya, maka itu adalah hal yang sangat indah bagi cowok  Apalagi, jika Anda peduli dan mendukung apa yang dilakukan si cowok. Dia akan lebih menghargai Anda dan senang atas perhatian Anda.

4. Saat Anda Membiarkan cowok Yang Mengejar

Pernah melihat situasi ini? Ada cowok terkenal di kampus atau kantor, banyak cewek suka padanya dan memberi perhatian lebih. Tapi si cowok justru mengejar cewek pendiam yang tidak terlihat antusias pada sang cowok  Kasus seperti ini sering terjadi, karena cowok lebih tertantang untuk mengejar atau menaklukkan hati cewek.

5. Tidak Takut Tertawa dan Suka Bercanda

Cewek yang murah tawa dan tidak takut bercanda akan membuat cowok tergila-gila, apalagi jika si cewek bisa membuat situasi garing jadi fun. Bagi cowok  cewek cantik itu sangat banyak, tetapi cewek yang bisa diajak bercanda dan membuat situasi lebih hidup sangat sedikit. Karena itu cewek seperti ini banyak disukai cowok.

Nah, itulah 5 sifat cewek yang membuat cowok terkagum-kagum dan terpesona. Jadi jika Anda mempunyai sifat dan perilaku demikian jangan di hilangkan. Karena bagi cowok 5 sifat demikian sangat menyenangkan. Selain itu, baca juga artikel terkait lainnya seperti rahasia wanita yang sering di sembunyikan, dan hal yang membuat pria jatuh cinta sama wanita. Semoga bermanfaat!

Lihat juga: