9 Cara Pria Bilang I Love You Tanpa Kata

9 Cara Pria Bilang I Love You Tanpa Kata
(c) Morguefile
9 Cara Pria Bilang I Love You Tanpa Kata - Walaupun pria dikenal sebagai pemberani dan bisa berterus-terang, tapi ada beberapa hal membuat pria agak tertutup, salah satu hal tersebut adalah dalam mengatakan cinta kepada wanita yang disukainya. Anda harus jeli melihat sikatnya yang sangat memperhatikan Anda, siapa tahu dia jatuh cinta kepada Anda.

Seperti di lansir dari Your Tango, banyak pria yang mengungkapkan rasa cintanya secara terselubung sebelum mengatakannya langsung kepada Anda. Berikut 9 cara pria mengungkapkan perasaan kepada Anda secara tanpa kata-kata.

1. Teman-temannya menyukai Anda

Yang perlu di perhatikan adalah teman si dia, apakah mulai dekat atau akrab dengan Anda dan suka berbicara dengan Anda? Maka bisa jadi si dia menyukai Anda. Karena pria juga sama dengan wanita yang sering cerita atau curhat sama teman. Ketiak sedang jatuh cinta, pria juga akan membicarakannya sama teman akrabnya.

2. Membuka jarak

Hal lain yang perlu di perhatikan kalau pria lagi jatuh cinta kepada Anda adalah si dia sudah membuka jarak dan tidak menjaga jarak lagi. Itu artinya si dia sangat tertarik, dan ingin menjadikan Anda pacarnya. Logikanya sangat gampang, tidak mungkin kan Anda akan bersikap jujur dan membuka diri kepada orang asing apalagi tidak Anda kenali?

3. Mendengar dan menyimak ucapan Anda

Pria mungkin malu untuk mengatakan cinta kepada Anda. Tapi, coba lihat, dia pasti akan memberi tanggapan melimpah atas pembicaraan Anda.

Jangan buru-buru marah kalau ia tak banyak bicara dan menanggapi, ketika sedang curhat berbagai masalah Anda. Karena baginya mendengarkan semua permasalahan Anda, memeluk, dan memberikan sedikit anggukan ini menjadi petunjuk betapa berartinya kata-kata Anda.

4. Postur tubuh tegak

Kita atau siapapun bila sedang berbicara yang tidak serius pasti akan santai posisi duduknya dan agak terlihat posisi duduk tubuh membekuk. Lain hanya bila pembicaraan Anda terkesan dan menarik si dia, pasti dia akan duduk tegak dan tidak terlihat santai atau main-main.

5. Memanggil tanpa alasan

Sangat susah untuk menghilangkan bayangan wanita yang dia sukai, apapun akan terbayang. Saking suka dan kangennya, pria sering memanggil atau mengajak pembicaraan yang tidak tau apa pembahasannya, atau sering menghubungi Anda tanpa alasan.

6. Selalu ingin berada di dekat Anda

Cara paling mudah untuk mengetahui dia menyukai Anda adalah, ia selalu ingin ikut semua kegiatan Anda tanpa alasan yang jelas.

Misalnya, dibanding datang ke pesta makan malam bersama teman-temannya, ia lebih memilih menemani Anda berbelanja ke supermarket. Setelahnya, ia berharap untuk bisa memasak dan makan bersama. Melakukan berbagai kegiatan rumah tangga bersama-sama, menunjukkan minat seseorang untuk bisa jadi lebih dekat dari sekadar teman.

7. Sering melakukan kontak mata

Sekalipun sedang berada di ruangan yang terpisah saat sedang berpesta bersama teman-teman, namun Anda merasakan kalau si dia sedang memandangi Anda dari jauh. Kalau si dia selalu berusaha membuat kontak mata lalu tersenyum pada Anda, ini berarti Anda sangat berarti baginya. Hal ini dilakukannya untuk menyadarkan bahwa ia sangat peduli pada Anda.

8. Mengacak-acak rambut

Ketika sedang gugup, kebanyakan orang cenderung mengacak-acak rambutnya lebih sering dari biasa. Kalau si dia seringkali melakukan hal ini ketika berada di dekat Anda, maka ini menunjukkan ia ingin mengatakan sesuatu yang intim tapi sulit menemukan kata-kata tepat.

9. Hadiah bermakna

Yang namanya hadiah tidak selalu diberikan untuk maksud atau acara tertentu. Bisa saja, tanpa ada hal khusus, tahu-tahu ia mengirimkan sebuah hadiah. Mungkin saja tidak mahal tapi jelas ada maknanya tersendiri.

Misalnya, waktu sedang olahraga bersama, kaki Anda tiba-tiba lecet karena tidak pakai kaus kaki. Tiba-tiba di minggu berikutnya, ia mengirimkan Anda sebuah kado yang berisi sepasang kaus kaki lucu. Ini adalah indikasi jelas bahwa ia selalu ingat dengan Anda dan semua hal yang dialami bersama.

Jadi jangan menanggapinya dengan aneh sikap pria tersebut, karena sikap tersebut pertanda dia sedang jatuh cinta sama Anda. Karena pria itu tidaklah mungkin sama, ada juga yang malu dalam mengungkapkan perasaannya kepada wanita. Bila ada cowok yang bersikap demikian, cowok itu mungkin sedang tertarik sama Anda, dan bila Anda suka sama pria tersebut, tanggapilah dan bersikap terbukalah. Sekian dan semoga bermanfaat.