5 Fakta Pria Yang Membuat Anda Geleng-Geleng Kepala

5 Fakta Pria Yang Membuat Anda Geleng-Geleng Kepala
(Foto: Morguefile)
5 Fakta Pria Yang Membuat Anda Geleng-Geleng Kepala - Mengapa sih pria itu sangat suka sekali sama olah raga, terutama sepakbola. Dan yang tidak habis pikir mereka rela begadang untuk menonton tim kesayangannya. Dan satu lagi mereka sangat suka main PS, saking asyiknya mereka malah lupa sama pacarnya sendiri dan bila dilarang mereka bisa marah. Tapi tidak semua pria begitu. Itu baru dua contoh dan masih banyak lagi contoh lainnya yang membuat Anda tidak habis pikir.

Dan dari hal di atas, dikutip dari Vemale.com, ada lagi 5 fakta pria yang membuat Anda geleng-geleng kepala dan tingkahnya itu pasti membuat Anda menyebalkan.
  • Jangan Memakai Pakaian Sembarangan, Karena Mereka Akan Menilainya
Pria boleh kalah dalam hal fashion, tapi jangan berpikiran mereka tidak bisa menilai apa yang Anda kenakan. Mereka mungkin tidak tau apa bedanya high heels dan pump shoes, tapi jangan heran bahwa mereka mampu menilai mana baju yang paling pas buat Anda.

Pria itu bisa menilai bagaimana kepribadian wanita dari pakaian yang mereka pakai. Yang aneh dari pria, mereka akan memikirkan hal yang tidak-tidak bila melihat wanita memakai pakaian yang menunjukkan keluk tubuh menggoda.
  • Pria Sangat Suka Bila Anda Memakai Makeup Yang Kelihatan Natural
Pria paling tidak suka sama wanita yang berdandan terlalu menor. Tapi mereka sangat suka bila Anda memakai makeup yang terlihat alami dan natural. Mereka sering menunjuk "Ini lho cara makeup yang benar," pada sebuah foto di majalah wanita. Padahal Anda tahu model itu memakai bulu mata palsu, highlight di tulang pipi, shading, lipstik dan sebagainya.
  • Kami Sering Bilang Akan Telepon Lagi, Padahal Hanya Basa-Basi
Pernah mendengar janji "Nanti akan aku telepon lagi," kebanyakan pria tidak benar-benar melakukannya. Mereka sering mengatakan itu karena bisa membuat mereka tampak lebih ramah dan sopan. Padahal mayoritas pria tidak menelepon kembali bahkan melupakan janjinya.
  • Kami Membuat Kesan Sangat 'Laku' Dan Sulit Ditaklukkan
Kadang-kadang, pria akan memposisikan dirinya sebagai orang yang diperebutkan banyak wanita, bahkan di depan wanita yang dia sukai. Mereka sering memuji wanita lain di depan wanita yang mereka sukai, bahkan menceritakan bagaimana mantan kekasih mereka terdahulu. Kadang pria membuat dirinya tampak begitu sulit didapatkan. Tapi di sisi lain, mereka akan memberikan perhatian khusus agar wanita yang mereka cintai tidak lepas begitu saja. Apalagi jika mereka tahu ada pria lain yang mendekati si wanita ini.
  • Kami Sering Melirik Wanita Lain (Bahkan Jika Itu Saudari Anda)
Pria selalu melirik wanita lain dan itu normal. Tanyakan pada mereka, mereka akan mengakuinya. Pria sangat sulit menyembunyikan hal ini, karena mereka pasti sering ketahuan melirik wanita lain (dan akan menggoda si wanita itu jika ada kesempatan). Hal mengesalkan akan terjadi saat wanita lain itu adalah saudara atau sahabat Anda. Apapun statusnya, selama si pria menganggap wanita itu menarik, dia akan melirik mereka.

Pasti masih banyak lagi hal lainnya yang membuat Anda geleng-geleng dan bahkan tidak percaya. Ayo ngaku pasti dengan pola tingkah pria seperti itu membuat Anda tetap sayang dan kangen juga kan?