Ini Tanda-tanda Wanita Jatuh Cinta

tanda wanita sedang naksir pria
Perhatikan Tatapan Matanya (Foto :Mens Fitness)
KETIKA sedang naksir pria, wanita ternyata punya sinyal tersendiri untuk mengungkapkannya. Simak beberapa sinyal berikut untuk mengetahui tandanya lebih lanjut.

Bahasa tubuh dan tatapan wanita punya sejuta makna. Di antaranya untuk mengutarakan rasa suka dan cinta. Beberapa sinyal yang ditunjukkan wanita seperti di bawah ini merupakan tanda dia jatuh cinta.

Tatapan mata

Pernah melihat bagaimana seorang wanita menatap cake cokelat atau dress lucu di toko? Wanita menggunakan mata untuk menggambarkan gairahnya. Jika dia tak bisa melepaskan pandangannya dari Anda, maka jelas dia punya perasaan yang lebih.

Menjadi refleksi Anda

Saat tertarik dengan orang lain, manusia akan mulai mengikuti gerakan dan cara bicaranya. Bila dia mulai mengatakan hal-hal aneh yang biasa Anda ucapkan, ini bukan berarti dia belahan jiwa Anda. Percayalah, dia hanya suka pada Anda.

Rajin bertanya

Bertanya adalah cara tanda yang baik bahwa dia tertarik pada Anda. Ketika dia bertanya dan benar-benar mendengar apa yang Anda katakan, ini berarti dia ingin mengenal lebih jauh. Demikian seperti dilansir Mens Fitness.

(okezone)