5 Alasan Pria Iri Dengan Wanita | Lifestyle News 5 Alasan Pria Iri Dengan Wanita | Lifestyle News

5 Alasan Pria Iri Dengan Wanita

5 Alasan Pria Iri Dengan Wanita
(c) MorgueFile
5 Alasan Pria Iri Dengan Wanita - Pria dan wanita di ciptakan banyak memiliki perbedaan yang sangat besar, karena banyaknya perbedaan tersebut membuat mereka iri satu sama lain. Di beberapa hal wanita menang merasa iri sama pria, tapi rupanya pria pun demikian merasa iri juga. Namun, apa saja yang membuat pria iri terhadap perempuan? Berikut ulasannya, seperti dikutip dari Boldsky.com.

1. Wanita bisa menangis

Wanita mudah sekali bisa menangis, dan mereka tak peduli apapun alasannya. Dengan menangis, wanita bisa merasa puas dan bisa membuat diri nya nyaman dan lega. Hal inilah yang tidak bisa dilakukan pria, dan kalaupun pria sedih, mereka tidak mau menunjukkannya karena gengsi atau malu.

2. Wanita bisa memakai busana yang beragam

Hal ini juga membuat pria iri, karena wanita sangat banyak pilihan variasi serta warna pakaian yang selalu modis setiap saat. Nah, sedangkan pria cuma ada pilihan itu-itu saja fashion nya.


3. Wanita bisa berdandan

Banyak hal yang bisa dilakukan wanita terhadap tubuhnya, mulai dari rambut wajah dan anggota tubuh lainnya. Mereka bisa memakai bedak, lipstik, mencukur alis, dan lainnya. Sedangkan pria kalau melakukan hal tersebut pasti akan di sorak dan membuat mereka kayak banci.

4. Bergosip

Tak heran kalau wanita sangat suka bergosip, mereka akan bergosip tentang hal apapun, mulai dari hubungan cintanya, belanja, dan sampai cowok yang mau mereka dekati. Nah, kalau pria kalau lagi berkumpul sama teman-temannya pembicaraan mereka sangat sedikit. Mereka lebih sering ngobrol tentang sepak bola, otomotif, dan gadget.

Lagi-lagi, wanita kalau masalah hubungan dengan pacarnya sangat bersemangat menceritakan sama teman nya. Sementara pria akan malu-malu menceritakan sama teman nya.

5. Berpegangan tangan

Kalau sedang jalan, tak heran wanita bisa berpegangan tangan. Kalau pria melakukan hal tersebut mereka akan dinilai buruk oleh masyarakat.