Apa yang Dilakukan Wanita Saat Jatuh Cinta?

Apa yang Dilakukan Wanita Saat Jatuh Cinta?
Saat Jatuh Cinta Wanita Terlihat Bahagia (Foto: Morguefile)
Apa yang Dilakukan Wanita Saat Jatuh Cinta? - Pria dan wanita saat jatuh cinta memiliki perasaan berbeda. Khusus wanita, biasanya mereka terlihat senang atau cenderung ekspresif di depan pacar barunya dan didepan temannya. Beda dengan pria, pria lebih mendiamkan dalam hati, dan tidak menceritakannya sama temannya.

Saat jatuh cinta, hari-hari yang terlewati akan terasa indah dan bahagia. Wanita misalnya, selain terlihat lebih riang, tanda-tanda mereka jatuh cinta biasanya jadi lebih curhat dengan temannya. Berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansir Ehow.

Cerita ke teman

Ketika wanita sedang tertarik dengan seseorang, dia akan menceritakannya pada teman. Hal tersebut dilakukannya untuk membangun kepercayaan dirinya.

Petunjuk fisik

Ada beberapa pentunjuk kecil dari wanita ketika dia jatuh cinta. Secara tak sadar biasanya dia akan berbicara secara berulang kali sambil menyentuh rambutnya atau tampak gelisah sementara tangannya memegang benda-benda kecil. Indikator lainnya ialah adanya kontak mata yang kuat kepada pria yang diincarnya ketika terlibat percakapan.

(okezone)