7 Artis Pria Tertampan Di Indonesia

artis pria terganteng di Indonesia, pria tertampan di Indinesia
Pria Tertampan Di Indonesia (c) Kapanlagi.com
7 Artis Pria Tertampan, Terganteng, Terkeren dan Macho Di Indonesia - Tak dipungkiri lagi, pasti Anda semua sudah mengenal para pria-pria ganteng di bawah ini. Mereka sering menghiasi layar kaca di Indonesia. Dari ke 7 artis pria tertampan ini ada yang berprofesi sebagai aktor, pemain sinetron dan penyanyi.

Ladies, sebelumnya kami juga sudah memposting 7 pria tertampan di dunia, pasti semuanya sudah membaca dan sudah mengetahui idolanya berada di posisi mana kan. Nah, kali ini kami akan memposting lagi artis pria tertampan yang ada di Indonesia.


Berikut 7 artis pria tertampan di Indonesia dan yang menurut kami terganteng di Indonesia, siapa tau satu di antaranya adalah idola Anda. Dimulai dari no 7.

Pria Tertampan Di Indonesia

7. Tarra Budiman
foto tampan Tarra Budiman
(c) Kapanlagi.com
Tarra Budiman lahir di Denpasar, pada tanggal 22 September 1986. Pria yang satu ini melejit namanya berkat program YKS (Yuk Kita Sahur) dan YKS (Yuk Keep Smile) di Trans TV. Tarra Budiman berasal dari keluarga yang kurang mampu Ladies. Mencoba peruntungan berbekal wajah tampan, membuat ia mendapat peran di sinetron pertamanya My Friend My Dream.

Selain tampan, ia pun juga baik hati. Ia mengaku sengaja bekerja keras untuk menaikkan derajat keluarganya. Wow, lelaki idaman ya.

6. Al Gazhali

foto ganteng Al Gazhali
Pria Tertampan Di Indonesia (c) Kapanlagi.com
Ya Tuhan, ketampanan anak Ahmad Dhani yang satu ini sudah tidak bisa terelakkan lagi. Usianya pun masih 16 tahun. Brondong sekali..

Pemilih nama lengkap Ahmad Ghazali ini lahir di Jakarta, pada tanggal 1 September 1997. Kakak dari El dan Dul ini bisa memikat hati berjuta wanita hanya dengan senyumnya yang menawan. Apalagi kalau dia sudah beraksi dengan drum kesayangannya. Wanita mana yang bisa menolak anugerah Tuhan yang satu ini?


Lihat juga gallery foto Al yang akan membuat hati Anda meleleh.


5. Christian Sugiono

foto seksi Christian Sugiono
(c) Kapanlagi.com
Kalau ini kami pun setuju. Coba tebak berapa usia Christian Sugiono? Ya, 32 tahun! Di usianya yang sudah 32 tahun seakan tak membuat ketampanan suami Titi Kamal ini memudar.

Pria yang lahir di Jakarta pada tanggal 25 Februari 1981 ini sangat setia ladies. Betapa tidak, belasan tahun menjalin cinta dengan Titi Kamal, tak membuatnya bosan untuk mencari wanita lain. Wah wah siapa wanita yang menolak kalau diberi Christian Sugiono ya?

4. Morgan Oey

foto Morgan Oey seksi
(c) Kapanlagi.com
Siapa sih Morgan Oey? Ia lebih terkenal dengan nama Morgan Smash. Karena memutuskan untuk hengkang dari boyband Smash, akhirnya ketahuan deh nama aslinya adalah Morgan Oey.

Pria yang lahir di Singkawang pada tanggal 25 Mei 1990 ini mempunyai wajah yang oriental. Kulit yang putih dan nampak halus membuatnya semakin membuat wanita tergila-gila. Apakah Anda salah satunya?

3. Afgansyah Reza

foto Afgan keren
Pria Tertampan Di Indonesia (c) Kapanlagi.com
Pria yang pemilik nama Afgansyah Reza ini banyak sekali di gila-gila wanita. Emang siapa sih yang tidak suka sama dia, selain tampan Afgan juga mempunyai suara yang merdu, siapapun yang memdengarnya pasti akan jatuh cinta. Selain itu, wajah tampannya dihiasi oleh lesung pipi yang bikin para wanita semakin 'meleleh'. Afgan lahir di Jakarta, pada tanggal 27 Mei 1989.

Pelantun tembang Terima Kasih Cinta ini memang paling bisa ya bikin Anda kesengsem. Setuju gak?

2. Reza Rahadian

foto seksi  Reza Rahadian
(c) Kapanlagi.com
Pria tampan yang satu ini tak perlu diragukan lagi bakat aktingnya. Tapi, Reza mengawali karir bukan sebagai aktor Ladies. Pemeran Habibie dalam film Habibie dan Ainun ini mencoba peruntungan dalam dunia model. Ia menjadi juara favorit Top Guest majalah Aneka Yess pada tahun 2004.

Kalau tidak karena wajahnya yang tampan, tidak mungkin ia berhasil menyabet gelar juara itu ya? Pria kelahiran Jakarta, pada tanggal 5 Maret 1987 ini sudah banyak membintangi berbagai film. Sebut saja Emak Pingin Naik Haji, Perahu Kertas, dan masih banyak lagi. Coba, siapa yang ngefans sama Resa Rahadian angkat tangan ya?

1. Rio Dewanto

foto seksi Rio Dewanto
(c) Kapanlagi.com
Rio Dewanto adalah pria tampan yang memiliki tipe wajah oriental. Siapa yang sangka ternyata di balik kepiawaiannya dalam bidang akting, pria ini juga memiliki bakat menyanyi dan menggambar. Rio lahir pada tanggal 28 Agustus 1987 ini tak hanya terlibat dalam film, ternyata Rio juga terlibat dalam sinetron-sinetron televisi seperti Cucu Menantu dan Kasih dan Amarah.

Kalau Anda tiba-tiba ngefans karena ketampanan Rio dalam foto di atas, Anda bisa mencoba untuk menonton film Rio seperti Hello Goodbye, Modus Anomali, atau Optatissimus. Di sana ketampanan wajah suami Atiqah Hasiholan ini akan semakin bikin Anda deg-degan.