Cara Menaklukkan Hati Pria Idaman | Lifestyle News Cara Menaklukkan Hati Pria Idaman | Lifestyle News

Cara Menaklukkan Hati Pria Idaman

Meluluhkan dan memikat hati pria idaman - Menaklukkan hati pria memang tidak segampang yang dibayangkan. Banyak trik dan cara jitu yang mesti Anda lakukan supaya pria idaman Anda mengejar-ngejar Anda. Apalagi bila seseorang pria sedan memperhatikan Anda dan melirik Anda atau dia sedang mendekat sama Anda, Anda mesti melakukan banyak hal supaya dia tidak berpaling pada yang lain.

Cara Menaklukkan, memikat, memenangkan Hati Pria Idaman
Pria Keren (c) Wikipedia
Di tahap itu, Anda tidak boleh dulu langsung menunjukkan ketertarikan sama dia, tahankan diri Anda dulu meski Anda sudah habis kesabaran ingin mengungkapkannya. Karena membuat pria tertarik sama Anda tidak sulit, intinya jangan terlalu memperlihatkan kesukaan Anda sama dia.

Seperti dikutip dari Allwomenstalk.com, ini cara ampuh membuat pria suka sama Anda.

1. Jaga Badan Agar Tetap Bersih Dan Wangi

Pria sangat menyukai wanita yang pandai merawat diri, tidak bau badan dan memiliki aroma tubuh yang wangi. Untuk, jangan sembarangan memakai parfum, pilihlah parfum yang wanginya menunjukkan sisi feminim seorang wanita yang lembut. Tujuannya, untuk membuat memorinya selalu teringat kepada Anda tiap kali mencium aroma tersebut.

2. Penampilan Dan Karakter

Pastinya Anda sudah paham bahwa pria adalah makhluk visual. Artinya, mereka senang melihat keindahan yang mampu memikat perhatiannya, ini tak selamanya berkaitan dengan bentuk tubuh, langsing, dan gemuk. Tetapi, lebih pada bagaimana Anda membawa diri di lingkungan sosial. Pada dasarnya, pria lebih suka dengan sosok wanita yang supel, tetapi dalam beberapa hal cenderung tertutup, murah tawa, dan berpengetahuan.

Selain itu, cara instan untuk membuat pandangan matanya hanya tertuju pada Anda, kenakanlah busana-busana berwarna terang, seperti merah muda, merah, biru, hijau, dan oranye. Akan lebih efektif bila Anda tahu apa warna favoritnya!

3. Beri Perhatian Lebih

Menurut penelitian, pada umumnya kebanyakan orang berjalan dengan berbagai pikiran dalam kepala. Maka dari itu, berikanlah berbagai perhatian untuknya yang mengesankan bahwa Anda peduli kepadanya. Hal ini supaya kali lain dan seterusnya ketika dia sedang berjalan, Andalah yang “berkelana” dalam pikirannya.

4. Pencitraan

Tidak selamanya kebiasaan jaim (jaga image) itu buruk, sebaliknya justru diperlukan. Apabila Anda sudah sangat dekat dengan si dia, jangan langsung mendedikasikan seluruh waktu dan ruang untuk dirinya. Percayalah, lambat laun si dia akan merasa sesak dan tidak betah bersama Anda.

Disarankan untuk sedikit jual mahal dengan “strategi serangan” jinak-jinak merpati, yakni jangan menuruti ajakannya untuk bertemu setiap hari. Jangan khawatir, si dia tidak akan menjauh dari Anda. Sebab, bagi pria, penolakan merupakan tantangan untuk lebih berusaha memperoleh seluruh hati dan perhatian Anda agar tertuju kepada dirinya seorang.

5. Bertahan Untuk Sebuah Jawaban

Akhirnya si dia mengutarakan perasaannya, dengan malu-malu dia bilang suka kepada Anda. Ingat, jangan langsung memberikan jawaban, aturlah sikap dan ekspresi tetap tenang. Sampaikan kepadanya kalau Anda perlu waktu untuk berpikir dan mempertimbangkan.

Kala mendengar bahwa Anda seperti butuh tidak butuh, alih-alih merasa kesal, dia bakal semakin penasaran. Bila perlu, dia akan membuntuti Anda demi mencari tahu keberadaan Anda tiap waktu. Sebab, mereka ingin tahu apakah ada pria lain yang mendekati Anda.

Jangan lupa memberikan batas waktu, maksimal tiga hari. Jangan menundanya terlalu lama, bisa-bisa si dia menganggap Anda hanya mempermainkannya.

Itulah ladies 5 tips dan cara sederhana menaklukkan hati pria incaran Anda. Lakukan tips dan cara di atas bila Anda kesulitan memikat dan memenangkan hati pria. Semoga bermanfaat!

Baca juga artikel menarik lainnya, seperti arti perkataan pria "aku tidak suka kamu", asupan penting untuk stamina dan kesuburan pria, yang di keluh pria soal wanita, dan pria ternyata sangat sulit untuk membaca pikiran wanita.