Sstt, Pria Tak Bisa Baca Pikiran Wanita | Lifestyle News Sstt, Pria Tak Bisa Baca Pikiran Wanita | Lifestyle News

Sstt, Pria Tak Bisa Baca Pikiran Wanita

Pasangan kekasih (Foto: Boldsky)
WANITA memang termasuk makhluk yang sering dipahami. Benarkah demikian?

Ya, seringkali pria mengeluh kalau pasangannya sangat merepotkan. Sekalipun sudah memahami wanita, tapi justru mereka tak pernah merasa puas. Padahal, pria juga sebenarnya ingin dipahami. 

Berikut tip menarik untuk memahami pria dengan lebih baik, seperti diberitakan Okezone. 

Tidak bisa membaca pikiran


Pria tentunya bukan pengamat yang baik. Mungkin ini menjadi salah satu kekurangannya. Untuk itu, jika ingin sesuatu sebaiknya katakan langsung dengan jujur.

Punya emosi berbeda

Hanya karena tak terlihat menyesal setelah bertengkar dengan Anda, bukan berarti dia tidak perduli. Umumnya pria tidak mampu mengungkapkan apa yang dirasakannya itu. Tak heran jika pria selalu mengalihkannya dengan hal lain. 

Beralasan


Semua yang diinginkan pria adalah harus punya alasan yang tepat. Terutama terkait perilaku pasangannya. Misalnya saja, ketika Anda tidak suka dilarang, dia pun juga menginginkan hal yang sama.

Takut memberi kejutan

Banyak wanita yang kecewa karena pasangannya tak pernah memberi surprise. Padahal, tidak banyak yang tahu kalau sebenarnya pria takut memberi kejutan pada pasangannya. Pasalnya, mereka tidak ingin mengecewakan. 

Bukan stylist

Tak sedikit dari wanita yang meminta pendapat tentang penampilannya pada pria. Padahal, pasangan Anda bukan orang yang punya pengetahuan akan hal itu. Oleh karenanya, dia kerap menghindar saat ditanya tentang penampilan Anda.


(okezone)