7 Pilihan Creambath Sesuai Kebutuhan Rambut | Lifestyle News 7 Pilihan Creambath Sesuai Kebutuhan Rambut | Lifestyle News

7 Pilihan Creambath Sesuai Kebutuhan Rambut

Creambath merupakan perawatan rambut yang harus rutin dilakukan karena berguna untuk selalu memberikan kilau pada rambut, menutrisi rambut, menjaga kesehatan rambut, serta mencegah kerontokan.
wolipopdetik

Tak sedikit wanita yang sering menghabiskan waktu mereka di salon hanya untuk creambath. Selain perawatan rambut, pijatan yang dilakukan saat creambath bisa membuat Anda lebih merasa rileks. Namun sebelum melakukan creambath, pilihlah jenis krimnya yang sesuai dengan kebutuhan rambut Anda. Apa saja? Simak 7 uraiannya di sini seperti di rangkum dari Wolipop.com.
 1. Lidah Buaya

Lidah buaya sangat cocok digunakan untuk rambut normal atau tidak bermasalah. Kandungannya dapat membantu melembabkan folikel rambut. Lidah buaya juga mengandung saponin pembunuh kuman sehingga rambut menjadi lebih bersih dan sehat.
2. Stroberi

Baru saja melakukan pewarnaan rambut? Jika ingin creambath, pilih krim stroberi. Stroberi memiliki kandungan antioksidan paling tinggi di antara semua buah sehingga memberikan perlindungan untuk rambut setelah menerima banyak zat kimia yang terkandung dalam bahan pewarna rambut.
 3. Kiwi

Selain stroberi, kiwi juga bagus dipilih untuk creambath setelah melakukan pewarnaan rambut. Ekstrak dalam buah kiwi berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi rambut. Vitamin C dan E yang terdapat di dalamnya dapat memberikan kelembaban. Creambath dengan krim kiwi akan membuat rambut Anda lebih lembut dan berkilau.
 4. Kemiri

Creambath dengan bahan yang mengandung kemiri baik digunakan bagi Anda yang mempunyai rambut kusam. Kandungan minyaknya dapat melembabkan hingga ke dalam batang rambut. Kemiri bisa membuat rambut lebih hitam dan berkilau.
 5. Ginseng

Creambath dengan kandungan ginseng dipercaya bisa memberikan perawatan pada rambut yang rontok dan mudah patah. Selain memberikan manfaat yang baik untuk rambut, ginseng bisa menstimulasi peredarah darah di kulit kepala agar tetap sehat dan kuat.
 6. Cokelat

Dalam perawatan rambut, cokelat digunakan untuk mencegah kerusakan rambut. Kandungan di dalamnya akan mengontrol tingkat kelembaban rambut pada kulit kepala. Selain itu, cokelat memiliki aroma yang khas dan lembut.
7. Alpukat

Bagi Anda yang mempunyai rambut kering dan bercabang, tak ada salahnya memilih creambath alpukat. Buah ini mengandung banyak minyak untuk melembabkan dan melindungi rambut. Alpukat juga akan menutupi lapisan kultikula rambut yang rusak.

Baca juga : Cara membuat rambut cepat panjang

(wolipop)