Inilah Cincin Anti Selingkuh Model Baru

Inilah Cincin Anti Selingkuh Model Baru
Cincin Anti Selingkuh (Foto: The Cheeky)
Inilah Cincin Anti Selingkuh Model Baru - Banyak banget kita dengar-dengar berita selingkuh, dari masyarakat biasa sampai politisi dan artis, yang ujung-ujungnya menjadi alasan buat cerai. Contohnya saja Bill Clinton sampai Tiger Wood, yang beritanya ada dimana-mana. Oleh karena hal tersebut The Cheeky mengeluarkan yang bisa menekan angka perselingkuhan, khususnya buat para kaum adam yang sudah menikah.

Cincin di atas terlihat tampak biasa dan polos. Tapi jangan di remehkan dulu, karena dibalik kepolosannya, cincin ini bisa mencegah perselingkuhan lho. Kenapa bisa? Di bagian dalam cincin, tercetak huruf I'M MARRIED atau aku sudah menikah yang sengaja dicetak. Jika seorang pria memakai cincin ini lalu melepasnya, akan terdapat tanda tulisan yang menjelaskan status pernikahannya.

Menurut The Cheeky, ide ini bisa dipakai sebagai cincin pernikahan bagi Anda yang memiliki pasangan hobi jalan-jalan atau masih suka nongkrong di cafe dengan teman-temannya. Saat ada wanita yang cantik dan menarik, ada kemungkinan dia akan melepas cincin kawinnya. Tetapi dengan tanda I'M MARRIED yang tercetak pada jarinya, maka wanita yang diincar bisa tahu bahwa pria tersebut sudah menikah.

Penemuan ini cukup oke, siapa sih yang ingin punya suami suka selingkuh? Ide cincin ini sebenarnya hampir mirip dengan cincin "Marry Me" yang rilis beberapa waktu lalu. Bagaimana menurut Anda, apakah akan memberikan cincin ini untuk pasangan?

(vemale)