Ketahui 5 Tipe Cewek Yang Jomblo | Lifestyle News Ketahui 5 Tipe Cewek Yang Jomblo | Lifestyle News

Ketahui 5 Tipe Cewek Yang Jomblo

Ketahui 5 Tipe Cewek Yang Jomblo
(Foto: Morguefile)
Ketahui 5 Tipe Cewek Yang Jomblo | Alasan dan penyebab wanita betah menjomblo atau single - Tipe wanita single - Menjadi jomblo sudah nasib atau sudah menjadi pilihan hidup? Bisa jadi iya atau tidak. Banyak juga wanita memilih single karena belum siap untuk berkomitmen dan mungkin merasa dirinya nyaman-nyaman saja dengan status single. Tapi di usia yang sudah mapan, banyak sekali wanita yang khawatir dan seakan resah karena belum mempunyai pasangan. Perlu diketahui bahwa wanita betah lama menyandang status single bisa di sebabkan oleh sikap atau perilaku cewek tersebut.

Seperti dikutip dari situs Wolipop.com, ini 5 tipe cewek yang masih betah menjomblo.

1. Puteri yang Menunggu Pangerannya

Cewek dalam hal ini masih percaya akan adanya 'Prince Charming' yang pada suatu saat nanti akan menjemputnya dengan kuda putih. Ia mengharapkan punya pasangan dengan segala kesempurnaannya; tampan, baik hati, pemberani, kaya raya, dan sebagainya. Kenyataannya, pria dengan semua kualitas itu adalah 'barang langka' di dunia nyata. Boleh saja menentukan standar selera tapi tetaplah realistis karena tiap orang punya kelebihan dan kekurangan.

2. Belum Bisa Move On

Ia membenci semua laki-laki karena pernah disakiti. Tetapi jauh di dalam hatinya masih menyimpan rasa untuk mantan kekasih. Hal ini membuatnya tidak bisa terbuka dengan hubungan baru dan cenderung skeptis dengan pria selain mantan kekasihnya. Akibatnya tak ada pria yang mau mendekati dan ia juga tidak mudah didekati.

3. Menunggu 'The One'

Lama menjomblo, bukan berarti karena tidak ada pria yang mendekati. Tapi setiap ada pria yang mencoba dekat, ia akan menjauh dan menolak. Alasannya karena menunggu soulmate yang sehati baik pikiran maupun perasaan dan membuatnya bahagia. Bagaimana seseorang bisa menemukan soulmate kalau dia sendiri menutup kesempatan yang ada di depan mata? Tidak ada salahnya mencoba pendekatan dan mengenal orang lain lebih dekat. Baru bisa menentukan apakah ada kecocokan atau tidak.

4. Tidak Tertarik Untuk Menikah

Pernikahan bukan merupakan tujuan bagi perempuan dalam kategori ini. Menurut mereka ada hal lain yang lebih penting untuk dikejar di dunia ini. Sebuah pilihan hidup dan mencerminkan wanita yang ambisius. Tapi semua hal pun ada batasnya. Mementingkan pekerjaan bukanlah hal yang buruk tapi seimbangkan juga kehidupan pribadi. Jangan jadikan hubungan asmara sebagai ancaman dalam usaha untuk meniti karir. Sebaliknya, jadikan motivasi untuk jadi orang yang lebih baik.

5. The Always Will Be Mom

Dia menyukai anak-anak, tetapi tidak terpikir untuk memiliki anak karena bayangan beban yang akan ditanggung ketika menjadi ibu. Akibatnya rencana menikah pun tertinggal jauh di belakang. Wanita tipe ini biasanya takut berkomitmen karena khawatir kehidupan rumah tangganya tidak bisa berhasil setelah dijalani. Semua hal pasti ada risikonya, termasuk berpacaran atau menikah. Yang harus dipentingkan adalah bagaimana berusaha sebisa mungkin bersama pasangan untuk saling mempertahankan hubungan itu.