5 Hal Yang Membuat Pria Sebel Sama Wanita

5 Hal Yang Membuat Pria Sebel Sama Wanita
(c) Morguefile
5 Hal Yang Membuat Pria Sebel Sama Wanita - Ladies pernah sih menyadari kalau ada beberapa kebiasaan kita yang membuat pria tidak nyaman dan merasa kesal. Memang ada sih beberapa wanita yang terkadang secara tak sadar telah membuat pria merasa sebel dan bete. Mungkin banyak yang bertanya dan penasaran seperti apa kebiasaan tersebut sehingga membuat pria sebel banget? Nah, berikut 5 hal yang membuat pria sebel sama wanita. Ayo simak semuanya!

1. Menceritakan Masalah Cinta Sama Orang Lain

Inilah yang membedakan pria sama wanita, sampai masalah pribadi diceritakan sama orang lain. Tak kecuali masalah cinta, sebaiknya jangan deh menceritakan masalah cinta kalian sama orang lain. Karena pria paling tidak suka sama wanita yang bermulut ember dan sering menceritakan masalah cinta mereka ke orang-orang.

2. Saat Sedang Bermain PS, Anda Mengganggunya

Memang kebiasaan pria yang satu ini tidak bisa di hilangkan. Walaupun telah berkeluarga dan mempunyai anak, kebiasaan bermain game tidak bakalan hilang dan berat banget untuk mereka hilangkan. Karena mereka beranggapan bermain game adalah suatu hal menghilangkan rasa capek bekerja dan membuat pikiran fresh tidak serta tidak stress.

Nah, kalau Anda mengganggunya atau mengomel mereka sedang main game. Bisa-bisa mereka marah sama Anda, karena pria tidak suka kebiasaan wanita yang seperti ini.

3. Mengekangnya
Pria butuh ruang untuk berkarya dan melakukan apa yang disenanginya. Jadi, jangan batasi ruang mereka karena itu akan membuat mereka jengah dan jenuh pada Anda.

4. Tidak mengerti passion-nya
Pria ingin wanita mengerti passion yang mereka miliki. Namun, terkadang wanita tidak mengerti passion pasangan mereka dan malah mencemooh hal yang mereka sukai.

5. Mencoba mengubahnya
Pria benci ketika wanita mencoba mengubah kepribadian mereka. Apalagi jika caranya sangat dipaksakan. Pria suka sesuatu yang natural dan dilakukan secara perlahan, bukan karena paksaan semata.

Itulah lima hal yang membuat pria sebel sama wanita. Bagaimana menurut Anda ladies, apakah wajar pria melakukan hal tersebut atau Anda sering melakukan hal tersebut sama pasangan Anda?