11 Tanda Pacar Yang Ingin Putus | Lifestyle News 11 Tanda Pacar Yang Ingin Putus | Lifestyle News

11 Tanda Pacar Yang Ingin Putus

Tanda pacar bosan, tanda pacar tidak lagi cinta, dan tanda pacar bosan - Di kehidupan manusia ini, banyak hal yang tak terduga bisa terjadi. Seperti hanya masalah percintaan, tidak selamanya pasangan Anda bisa setia dan bisa berdampingan sampai ke ajang pernikahan. Dan bisa juga di alami para pasangan yang sudah menjadi suami istri. Anda mesti tau, Anda tidak hidup di dunia dongeng. Jadi semua masalah bisa saja menimpa Anda kapanpun.

tanda pacar selingkuh, ingin putus, bosan
Ilustrasi (c) Pixabay.com/geralt
Memang semua orang tidak menginginkan hubungan mereka putus, jadi persiapkan diri Anda untuk menerima apa yang akan terjadi di masa akan datang. Berikut ini adalah tanda pacar atau pasangan Anda ingin putus dari Anda.

1. Coba perhatikan sikap pasangan Anda akhir-akhir ini. Bila dia sudah bosan, dia akan membuat hubungan Anda dan dia semakin buruk, seperti mencari masalah di antara kalian.

2. Setiap kali omongan dia entah kenapa selalu menyudutkan Anda. Dia selalu berusaha untuk membuat Anda selalu bersalah, walaupun itu bukan kesalahan Anda.

3. Bahkan dia meminta Anda untuk berubah menjadi orang lain. Bahkan, dia tak segan mengatakannya secara langsung pada Anda dan berusaha untuk memaksa Anda berubah menjadi apa yang sangat tidak Anda sukai.

4. Ketertarikan fisik di antara kalian secara perlahan menurun dalam dirinya. Dia tidak begitu tertarik untuk memegang tangan Anda, dan lainnya.

5. Dia jadi mudah marah dengan apa pun yang Anda katakan atau lakukan. Padahal sebelumnya dia tidak pernah melakukan itu pada Anda.

6. Dia kurang berminat untuk pergi keluar dengan Anda, dan lebih memilih untuk bekerja atau berkumpul dengan teman-temannya. Setiap kali Anda mengajaknya keluar, dia selalu mencoba untuk mengelak dan menolak ajakan Anda.

7. Dari pada berkencan atau hang out dengan Anda, dia lebih sering keluar dengan temannya, terutama dengan teman wanita. Anda patut waspada, bila dia mengajak teman wanita.

8. Bila dulunya dia sering mengajak Anda bercanda, duduk dekat-dekat, saling meletakkan tangan di bahu Anda, dan lainnya. Bila sekarang dia sudah mulai dingin sikapnya dan tidak melakukan hal itu lagi, itu berarti dia sudah mulai menjauh dari Anda.

9. Dia jarang menghubungi Anda, bahkan berminggu-minggu.

10. Dia sering marah-marah tanpa alasan yang jelas, bahkan Anda tidak berbuat apa-apa dan dia selalu menuduh Anda dan sering bertengkar.

11. Dia sering berbohong, dia mengatakan sedang sibuk dengan pekerjaan, padahal sedang berkencan dengan orang lain. Hal ini sangat menyakitkan bila Anda sudah berjanji akan melakukan kencan dengan dia.

Insting seorang wanita sangatlah baik. Jika Anda merasakan adanya kebohongan darinya, jangan langsung menuduh melainkan ajukan pertanyaan-pertanyaan yang membuatnya mengaku.

Itulah ladies tanda-tanda pasangan Anda ingin putus dari Anda atau sudah bosan berpacaran dengan Anda. Dengan membaca tanda-tanda seperti di atas, Anda bisa lebih mempersiapkan diri seandainya memang harus berpisah. Jika masih bisa diperbaiki, Anda bisa melakukan langkah yang cepat untuk melakukannya. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Baca juga artikel menarik lainnya, seperti:
Ciri pacar punya selingkuhan, dan cara pacaran biar awet.