Pria, Usia, dan Ketertarikan Mereka Terhadap Wanita | Lifestyle News Pria, Usia, dan Ketertarikan Mereka Terhadap Wanita | Lifestyle News

Pria, Usia, dan Ketertarikan Mereka Terhadap Wanita

Pria, Usia, dan Ketertarikan Mereka Terhadap Wanita
(Image: iStockphoto/Thinkstock)
Lifestyle News - Betulkah tingkat usia pria memengaruhi ketertarikan pria terhadap seorang wanita? Ladies, faktanya faktor usia memang cukup berdampak terhadap cara pandang mereka, termasuk juga apa yang mereka cari dari wanita. Seperti yang di langsir Cosmopolitan, sekumpulan pria dari berbagai rentang usia, dan berhasil menemukan jawaban dari apa yang sebenarnya mereka cari dari wanita. Baca terus bila ingin tahu!

1st Period: Umur 20-an
Warning: Jangan terburu patah hati bila hubungan Anda yang baru seumur jagung, kandas begitu saja. Pria dalam rentang usia ini memang belum ingin menjalani hubungan secara serius. Fokus utama mereka adalah mengejar karier dan bersenang-senang. “Saat bertemu dengan wanita, yang terpikir oleh saya adalah ‘Seru tidak yah bila diajak jalan?’” ujar Andre, 24 tahun. Ini logis, karena pada rentang usia ini level biologis remajanya masih kuat. Nah, apabila ia sudah sampai di titik akhir, dan bersiap untuk “naik level,” mereka akan memiliki pengalaman lebih banyak lalu mulai untuk lebih serius.

2nd Period: Umur 30-an
Katakanlah ini batas akhir petualangan dari masa remaja, meski tetap saja mereka masih akan mementingkan bokong atau bentuk dada wanita yang padat untuk memilih pasangannya. Tapi lebih penting dari itu semua, mereka mencari sosok yang selama ini mereka inginkan sekaligus mampu membuatnya merasa nyaman. Sosok pendamping hiduplah yang mereka cari. Maka, jangan heran bila pria dalam rentang usia ini pada akhirnya “menyerah” dan ingin segera mengakhiri masa lajang.

3rd Period: Umur 40-an
Mungkin agak sedikit lebih aneh jika menemukan pria dengan usia 40-an masih belum menikah. Eits, tunggu dulu dear. Bagi sebagian pria memang ambisi untuk mengejar puncak karier jauh lebih penting daripada target menikah. Maka saat semua sudah tercapai, barulah ia merasa membutuhkan pasangan yang bisa memberi mereka perhatian dan kenyamanan dalam berhubungan, urusan fisik belakangan.


(cosmopolitan)