Unik, Satu Jeans Bisa Muat Untuk Wanita Ukuran Kecil Sampai Besar!

Jeans adalah salah satu item fashion yang 'timeless' dan wajib ada di koleksi pakaian. Tapi sayangnya, jika berat badan bertambah, jeans kesayanganpun tak bisa lagi dipakai karena kesempitan. Tak heran kebanyakan wanita memiliki beberapa potong celana dalam lemarinya.

Daripada harus susah payah berdiet agar celana bisa dipakai kembali, sebuah situs online di Iggris membuat inovasi dengan menciptakan jeans yang sangat elastis. Elastis disini artinya, satu jeans bisa dipakai untuk wanita dengan ukuran celana 8, 10, dan 12.

Jeans skinny yang diproduksi dalam dua warna, hitam dan biru itu memiliki teknologi bahan dengan elastisitas tinggi yang mengikuti bentuk tubuh. Walaupun tubuh Anda berukuran kecil namun celana ini tetap fit dan tidak terlihat kebesaran. Begitu juga jika tubuh berukuran besar, jeans unik ini akan tetap nyaman digunakan dan tidak sempit di bagian pinggang.

"Bagaikan kulit kedua, jeans ini akan tetap nyaman dan fit dengan bahan khusus yang mengikuti bentuk tubuh. Ini adalah solusi bagi wanita di seluruh dunia yang berat badannya selalu naik," ungkap Asda, kreator dari jeans George yang dikutip dari Wolipop.

Ia juga menambahkan, dengan jeans 'wonderfit' ini berat badan yang naik atau turun pun tak lagi terasa.
"Kami jamin akan fit sempurna setiap harinya," tambahnya.

Tertarik untuk memiliki jeans 'ajaib' ini? Situs George menjualnya seharga 18 poundsterling atau seharga Rp 200 ribuan.


(wolipop)