60 Minutes to Feeling Great

Image:iStockphoto/ThinkStock)
Dalam sehari Anda hanya mempunyai waktu 24 jam untuk mengisinya dengan kegiatan-kegiatan yang positif. So, sayang sekali jika melewatkannya begitu saja, tanpa sesuatu yang lebih berarti. That's why, Cosmo ingin menuntun Anda untuk melakukan kegiatan-kegiatan berikut, to help you find the new definition of “happy hour”!

10 Minutes for ShoweringMemulai kegiatan di pagi hari dengan tubuh yang fit dan segar tentu akan membuat Anda lebih bersemangat. Maka pililhlah aroma body wash yang tepat yang dapat menciptakan suasana relax pada tubuh Anda. Aroma lemon atau bunga-bungaan yang segar patut dijadikan referensi.

10 Minutes for Karaoke From YoutubePekerjaan yang menumpuk di kantor membuat otak menjadi tegang. So, renggangkan kembali dengan berkaraoke lagu-lagu favorit melalui YouTube—cukup 10 menit saja. Efeknya, Anda akan kembali bersemangat menyelesaikan tugas-tugas.

10 Minutes for Nail Salon TimeIstirahat makan siang bisa Anda manfaatkan dengan menyempatkan waktu berkunjung ke nail salonterdekat untuk mempercantik jari-jemari Anda. Meski sederhana, namun aktivitas perawatan seperti ini selalu berhasil memberikan kepuasaan tersendiri bagi seorang wanita. Termasuk Anda kan, ladies?

20 Minutes For IntimacySepulangnya ke rumah, saatnya untuk kembali menyenangkan diri dengan melakukan aksi intim dengan si dia. Meski singkat, tapi aksi ranjang yang panas akan mengembalikan mood bahagia Anda kembali, lho.

10 Minutes For MeditationSebelum akhirnya memejamkan mata untuk menutup hari, lakukan meditasi singkat terlebih dahulu. Cukup nyalakan aromatherapy dengan wewangian mint yang menenangkan, lalu pejamkan mata dan nikmati suasana tenang yang sudah Anda ciptakan. Enjoy you'r new happy hour, darling!

(cosmopolitan)