10 Selebriti Ini Pernah Terjebak Cinta Lokasi

artis cinlok
Seleb Yang Terjebak Cinlok (wolipop.coom)
Cinta itu bisa timbul dimana saja, dan yang sering terjadi adalah di tempat kerja. Dan hal tersebut juga menimpa selebriti ini. Meski pada awalnya bersikap profesional, namun kekuatan cinta mengalahkan semuanya dan para selebriti ini jatuh hati dengan lawan mainnya. Inilah 10 para seleb yang terjebak dalam cinta lokasi seperti di rangkum dari Wolipop.com.

1. Brad Pitt & Angelina Jolie
Pasangan yang telah bertunangan ini bertemu saat syuting film 'Mr and Mrs Smith' dan keduanya saling jatuh cinta. Padahal ketik itu, Brad Pitt masih resmi menikah dengan Jennifer Aniston.
Brad Pitt & Angelina Jolie
Wolipop

2. Bradley Cooper & Zoe Saldana
Keduanya bertemu di film 'The Words' dan mereka resmi berpacaran pada Maret 2012. Namun hubungan pasangan seleb ini tidak berjalan mulus, mereka sering putus-nyambung dan pada awal 2013 ini, keduanya akhirnya benar-benar putus.
Bradley Cooper & Zoe Saldana
Wolipop
3. Robert Pattinson & Kristen Stewart
Kedua pasangan ini bertemu di lokasi syuting film Twilight pada 2008. Pasangan yang diceritakan menjadi sepasang kekasih di film bertema vampir itu akhirnya benar-benar menjalani hubungan asmara di luar lokasi syuting.
Robert Pattinson & Kristen Stewart
Wolipop

4. Katy Perry & Russell Brand
Pasangan yang baru saja bercerai itu juga bertemu di lokasi syuting. Pada 2009, pelantun 'Fireworks' itu ikut bermain di film bergenre komedi berjudul 'Get Him To The Greek', di mana Russell menjadi bintang utamanya.
Katy Perry & Russell Brand
Wolipop

5. Taylor Lautner & Taylor Swift
Seleb yang memiliki nama depan yang sama itu bertemu ketika syuting film 'Valentine's Day'. Dari film tersebut keduanya digosipkan menjalin hubungan asmara, namun hubungan mereka tidak berjalan lama.
Taylor Lautner & Taylor Swift
Wolipop

6. Joe Jonas & Demi Lovato
Kedua bintang muda ini pernah menjalin hubungan saat syuting 'Camp Rock'. Keduanya putus cinta di 2010 silam.
Joe Jonas & Demi Lovato
Wolipop

7. Shia LaBeouf & Megan Fox
Kabarnya kedua bintang 'Transformers' ini menjalin hubungan pada saat syuting. Tapi gosip tersebut tidak bisa dipastikan kebenarannya. Kini, Megan Fox telah menikah dengan Brian Austin Green. 
Shia LaBeouf & Megan Fox
Wolipop

8. Ben Affleck & Jennifer Garner
Pasangan ini bertemu pada 2002 saat membintangi film yang sama, 'Daredevil'. Kini, pasangan seleb ini telah menikah dan memiliki dua anak perempuan.
Ben Affleck & Jennifer Garner
Wolipop


9. Liam Hemsworth & Miley Cyrus
Pasangan yang dikabarkan telah putus ini bertemu di lokasi syuting film 'Last Song'. Hubungan pasangan muda ini cukup serius, bahkan mereka telah bertunangan. Namun rumor tidak sedap mengabarkan bahwa mereka telah bubar.
Liam Hemsworth & Miley Cyrus
Wolipop


10. Natalie Portman & Benjamin Millepied
Saat membintangi film 'Black Swan' 2010 lalu, Natalie Portman dan Benjamin Millepied ternyata memiliki ketertarikan satu sama lain. Kini pasangan itu telah bertunangan, bahkan mereka digosipkan telah menikah diam-diam.
Natalie Portman & Benjamin Millepied
Wolipop

(wolipop)