5 Kado Yang Tepat Buat Calon Ibu Mertua

cara memilih kado
Kado Buat Mertua (Thinkstock)
Anda sudah mencoba berbagai cara untuk mengambil hati ibu mertua Anda, tapi selalu gagal. Tidak usah bersedih dulu, coba dengan cara memberikan hadiah kepada mertua, atau mungkin yang masih calon dengan kado. Anda bisa memberikannya tepat di saat dia berulang tahun mungkin, atau di hari ibu, hari kartini, dan lain-lain. 

Memilihkan kado untuk mertua bukanlah perkara mudah. Inilah 5 kadi yang tepat untuk diberikan kepada ibu dari suami atau kekasih Anda, seperti dikutip dari Wolipop.com. 

1. Tas
Pasti semua wanita menyukai tas, dan selalu dipakai pergi kemanapun. Maka tak heran memberikan tas merupakan hadiah paling aman untuk wanita di segala umur. Untuk wanita yang telah berumur, pilihkanlah tas dengan model klasik dan ukurannya sedikit besar. 

2. Parfum
Selain tas, Anda bisa membelikan sebuah parfum. Bila ibu mertua Anda tipikal wanita yang trendi, Anda bisa memberinya parfum dari selebriti seperti wewangian milik Sarah Jessica Parker atau Paris Hilton. Wewangian yang paling aman adalah parfum berbau klasik, seperti Chanel No.5. 

3. Aksesori
Tidak perlu berupa emas atau berlian, Anda bisa memberikan sebuah kalung bebatuan atau satu set perhiasan berwarna senada. Aksesori sangat berguna untuk melengkapi penampilannya. 

4. Pashmina
Pashmina warna terang dapat menyemarakan penampilan ibu mertua. Selain bisa menjadi aksesori leher, pashmina akan bermanfaat bila mertua Anda mengenakan hijab. 

5. Make-up
Satu lagi yang bisa Anda hadiahkan untuk sang ibu mertua, yaitu rangkaian make-up. Anda bisa membelikan satu set make-up, mulai dari lipstik, eyeshadow dan blush on. Untuk wanita yang sudah berumur, pilihkanlah warna-warna terang.


(wolipop)