4 Model Poni Rambut Sesuai Bentuk Wajah

4 Model Poni Sesuai Bentuk Wajah
Ist
Model Poni Sesuai Bentuk Wajah - Bukan hanya potongan rambut saja yang harus disesuaikan dengan wajah. Model poni pun wajib diperhatikan untuk mengkamuflase kekurangan bentuk wajah. Untuk mendapatkan potongan poni yang tepat, simak beberapa model poni berikut ini, seperti dikutip Daily Make Over via Wolipop.

Model Poni Rambut


1. Model Poni Untuk Wajah Bulat
Ist

Bagi Anda berwajah bulat, tiru potongan poni seperti Kirsten Dunst. Wajah bulat bintang 'Spiderman' itu terkamuflase karena model poninya yang menyamping dan dibuat memanjang. Poni yang dibuat berombak atau di blow out juga akan memberikan efek panjang pada wajah.

2. Wajah Persegi

Ist

Potongan poni di atas alis cocok untuk bentuk wajah persegi. Tapi hindari poni rata, karena akan membuat tampilan wajah semakin 'kotak'. Mintalah hair stylist Anda untuk memotong poni dengan potongan layer dan tipis. Dengan potongan tersebut tampilan terlihat lebih feminin dan rahang yang tegas nampak lebih halus.

3. Bentuk wajah Hati

Ist

Zooey Descanel memiliki bentuk wajah hati. Bentuk poni yang paling sesuai adalah menggunakan poni lurus untuk menghilangkan perhatian dari dau yang lancip. Gaya lainnya adalah, bisa mencoba potongan poni samping yang dibuat pendek (potongan di atas alis).

4. Wajah Oval

Ist

Segala jenis potongan poni akan cocok untuk si wajah oval. Yang paling banyak diminati adalah poni ala Jennifer Aniston, yaitu poni yang sejajar dengan rambut dan belah tengah.