5 Arti Mimpi Ketika Sedang Hamil

5 Arti Mimpi Ketika Sedang Hamil - Mimpi orang biasa sama dengan wanita sedang hamil itu memiliki arti yang tidak sama dan berbeda. Biasanya ibu hamil sering memimpikan suatu hal yang membuat dirinya takut dan ada pula memimpikan suatu hal yang mengembirakan.

5 Arti Mimpi Ketika Sedang Hamil
(c) Morguefile
Dilansir dari Vemale, umumnya ibu hamil sering memimpikan 4 hal di bawah ini. Berikut 4 arti mimpi ketika sedang hamil dan penjelasannya.
1. Mimpi melahirkan hewan

Umumnya wanita hamil pernah bermimpi melahirkan hewan atau sedang menyusui hewan. Sebenarnya hal ini bukanlah hal yang aneh, banyak ibu hamil mengalami mimpi ini juga.

Mimpi ini adalah sebuah bagian ketakutan yang ada di dalam diri bumil, dan terbawa dalam alam mimpi. Ketakutan tersebut lebih pada kondisi dan kesehatan si bayi, yang ingin selalu dijaga agar tak terjadi hal-hal buruk.

2. Mimpi melihat sesuatu yang menakutkan

Mimpi seram ini seringkali membuat bumil langsung kaget dan terbangun. Mimpi ini berhubungan dengan kekhawatiran bumil akan orang ketiga, atau yang berhubungan dengan suami. Kalau memang ada pemikiran yang mengganjal soal suami, lebih baik dibicarakan saja tak perlu dipendam sendiri sampai membuat Anda stres dan resah. Baca juga arti mimpi ketemu mantan kekasih.

3. Mimpi melakukan hal secara acak

Mimpi ini biasanya menceritakan kejadian yang singkat-singkat, serta potongan-potongan adegan saja. Umumnya juga Anda tidak akan mengingat seluruh kejadian.

Mimpi ini berarti Anda sedang punya masalah atau menyimpan uneg-uneg terhadap orang yang ada di dalam mimpi Anda. Mungkin Anda juga pernah berbuat kesalahan dan kepikiran, sehingga Anda perlu membicarakannya dengan orang tersebut agar lebih lega.

4. Mimpi bertemu bayi

Mimpi bertemu bayi yang belum lahir ada beberapa artinya.

Bila di mimpi tersebut si bayi menangis, maka mengindikasikan bayi di dalam kandungan sakit atau sedang sedih.

Bila bertemu bayi yang ceria dan selalu tertawa, artinya ia sedang bahagia dan melakukan hubungan batin dengan Anda yang menunjukkan bahwa ia merasa nyaman.

5. Mimpi keguguran

Jangan keburu sedih kalau Anda mimpi keguguran. Karena sebenarnya mimpi ini tidak selalu mengisyaratkan hal buruk. Justru hanya akan memberitahu Anda bahwa Anda akan mendapatkan banyak kejutan dari orang-orang terdekat.

Itulah 5 arti mimpi kalau sedang hamil. Tetap jaga kesehatan Anda, dan jangan lupa perbanyak mengkonsumsi makanan yang alami yang kaya nutrisi dan vitamin. Semoga melahirkan anak yang sehat nantinya. Demikian dan semoga bermanfaat!