5 Fakta Unik Dan Menarik Zayn Malik One Direction

Foto Zayn Malik
Foto Zayn Malik (c) Berbagai Sumber
5 Fakta Unik Dan Menarik Zayn Malik One Direction - Siapa sih yang tidak kenal boyband One Direction. One Direction beberapa tahun ini sangat populer, boyband ini berisikan para anggota yang sangat tampan dan ganteng-ganteng. One Direction adalah boyband asal kota London Inggris. Boyband ini beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson.

Salah satu anggota yang paling macho di antara personil lainnya adalah Zayn Malik. Pria yang tampan dan ganteng ini banyak membuat wanita tergila-gila dan jatuh cinta sama dia. Pria yang lahir di Bradford, Inggris, 12 Januari 1993. Ayahnya bernama Yasser yang berdarah Inggris-Pakistan sedangkan Ibunya, Tricia Malik berdarah Inggris ini termasuk penyanyi yang berbakat loh.

Dibawah ini ada beberapa fakta unik dan menarik Zayn Malik One Direction. Berikut seperti dilansir dari Likes.com dan Vemale.com.

1. Punya Banyak Tato

Foto Zayn Malik
Foto Zayn Malik (c) Likes.com
Untuk fakta yang satu ini nampaknya akan membuat siapapun mengernyitkan dahi. Yah, entah mengapa pria tampan ini sangat cinta dan tergila-gila dengan yang namanya tato! Yup, Zayn merupakan sosok yang menggambarkan hal terpenting dalam hidupnya pada sebuah ukiran tato di tubuhnya.

Tato yang sangat ia gemari sendiri adalah tato sebuah simbol kehidupan Yin dan Yang pada pergelangan tangannya. Dan akibat rasa sayangnya pada sang kakek, Zayn juga menuliskan nama Walter dalam bahasa arab di dadanya loh. Tak hanya itu, masih banyak loh tato yang memiliki arti dalam bagi pria muslim tampan yang satu ini.

2. Punya Ritual Aneh

Foto Zayn Malik
Foto Zayn Malik (c) Berbagai Sumber
Beberapa seleb memiliki tradisi dan ritual aneh pada kehidupan mereka. Dan bagi mereka yang kerap tampil di panggung, maka beberapa persiapan yang tak wajar pun lantas menjadi sebuah rutinitas. Hal ini pulalah yang terjadi pada anggota One Direction yang satu ini.

Siapa yang menyangka bahwa Zayn selalu memiliki rutinitas yang tak dapat ditinggalkan sebelum ia akan tampil. Yah, pria tampan itu akan menggosok giginya tepat beberapa menit sebelum ia unjuk gigi. Wah, kebiasaan unik yang positif yah ladies.

3. Penyayang Binatang

Foto Zayn Malik
Foto Zayn Malik (c) Berbagai Sumber
Walau memiliki banyak tato dan terkesan sebagai 'bad boy', Zay ternyata merupakan pria penyayang loh. Terutama pada hewan seperti anjing dan juga kucing. Terbukti bahwa Zayn memiliki seekor anjing dan dua ekor kucing yang selalu menemaninya.

Bahkan pria tampan ini kerap merindukan hewan peliharaannya di kala ia jauh dari mereka. Dan hal inilah yang membuat teman satu grupnya kerap menggoda Zayn akibat sifatnya yang penyayang dan terkesan memanjakan 3 peliharaannya tersebut. Cute Zayne!

4. Anal Hiperaktif

Foto Zayn Malik
Foto Zayn Malik (c) Berbagai Sumber
Jika melihat lebih dalam pada grup One Direction, pasti Zayn Malik lah yang terlihat paling kuat dan macho di antara yang lainnya. Namun satu fakta unik dan menggemaskan mengenai Zayn yang satu ini pasti akan membuat Anda tak menyangka.

Pasalnya, Zayn kecil adalah anak hiperaktif yang sering membuat repot. Yah, ia saat masih balita pria tampan ini kerap tergelincir dan jatuh akibat banyak tingkah. Oleh karenanya, sang ibu memutuskan untuk sering mengikat Zayn pada kereta bayi hingga ia tak dapat bertingkah lagi. Hahaha, lucu yah.

5. Sosok Yang Baik Hati

Foto Zayn Malik
Foto Zayn Malik (c) Likes.com
Kita semua tahu bahwa Zayn merupakan pria tampan dan juga seksi. Namun apa kita mengerti sisi lain Zayn yang ternyata merupakan pria baik hati dan juga setia pada sahabat?

Pasalnya kala itu, media merasa takjub dengan aksi Zayn pada satu anggota grupnya, Harry Styles. Yah, Harry memutuskan untuk membuat tato pada bagian tangannya. Dan Zayn datang padanya hanya utnuk memegang tangan Harry selama proses tato berlangsung. Oh God, so cute!

Itulah ladies beberapa fakta unik dan menarik dari Zayn Malik One Direction. Terus kunjungi blog ini ya, siapa tau kedepan kami akan mengulas satu-satu personil grop One Direction.