Sifat Berdasarkan Tanggal Lahir

Sifat Dan Kepribadian Menurut Tanggal Lahir - Setelah sebelumnya kami memuat karakter-karakter pria menurut zodiaknya. Nah, kali ini kami akan mengulas habis tentang sifat berdasarkan tanggal lahir khusus untuk Anda.
sifat berdasarkan tanggal lahir
(c) Pixabay.com

Ladies, ternyata semua tanggal lahir manusia itu mempunyai makna tersendiri. Makna tersebut akan menjelaskan bagaimana kepribadian dan sifat Anda saat ini.

Kali ini, tanggal lahir akan dikategorikan masing-masing dan punya simbol-simbol yang akan mewakili sifat Anda. Simbol tersebut berupa hewan, yaitu anjing, tikus, singa, merpati, kucing, panther, kura-kura, dan monyet.


Seperti dilansir dari Vemale.com, sebelum membaca bagaimana sifat berdasarkan tanggal lahir, terlebih dahulu, cari tahu apa simbol Anda, kemudian baca hasilnya di bawah pada artikel ini.

Berikut simbol Anda:

Januari 01 - 09 = simbol anjing
Januari 10 - 24 = simbol tikus
Januari 25 - 31 = simbol singa
Februari 01 - 05 = simbol kucing
Februari 06 - 14 = simbol merpati
Februari 15 - 21 = simbol kura-kura
Februari 22 - 28 = simbol panther
Maret 01 - 12 = simbol monyet
Maret 13 - 15 = simbol singa
Maret 16 - 23 = simbol tikus
Maret 24 - 31 = simbol kucing
April 01 - 03 = simbol anjing
April 04 - 14 = simbol panther
April 15 - 26 = simbol tikus
April 27 - 30 = simbol kura-kura
Mei 01 - 13 = simbol monyet
Mei 14 - 21 = simbol merpati
Mei 22 - 31 = simbol singa
Juni 01 - 03 = simbol tikus
Juni 04 - 14 = simbol kura-kura
Juni 15 - 20 = simbol anjing
Juni 21 - 24 = simbol monyet
Juni 25 - 30 = simbol kucing
Juli 01 - 09 = simbol tikus
Juli 10 - 15 = simbol anjing
Juli 16 - 26 = simbol merpati
Juli 27 - 31 = simbol kucing
Agustus 01 - 15 = simbol monyet
Agustus 16 - 25 = simbol tikus
Agustus 26 - 31 = simbol kura-kura
September 01 - 14 = simbol merpati
September 15 - 27 = simbol kucing
September 28 - 30 = simbol anjing
Oktober 01 - 15 = simbol monyet
Oktober 16 - 27 = simbol kura-kura
Oktober 28 - 31 = simbol panther
November 01 - 16 = simbol singa
November 17 - 30 = simbol kucing
December 01 - 16 = simbol anjing
December 17 - 25 = simbol monye
December 26 - 31 = simbol merpati

Nah, pasti Anda sudah mengetahui apa simbol Anda kan. Selanjutnya silahkan lihat artinya di bawah ini sesuai dengan simbol Anda masing-masing.

Sifat Berdasarkan Tanggal Lahir


1. Anjing

Anda adalah seseorang yang setia dan manis, soal kesetiaan Anda tak pernah diragukan. Anda orang yang jujur dan tulus di manapun Anda berada.

Anda adalah orang yang sangat sederhana, dan tidak suka hal-hal yang ribet. Anda mudah bergaul dan rendah hati, sehingga banyak orang menggantungkan diri kepada Anda.

Anda punya selera yang baik dalam memilih pakaian, namun bukan seseorang yang boros. Anda populer, dan punya teman-teman dekat yang sangat baik kepada Anda.

2. Singa

Sebenarnya sifat Anda cukup bertentangan dengan simbol. Singa digambarkan sebagai raja hutan yang garang, namun Anda adalah sosok yang sangat mencintai perdamaian. Anda selalu mencoba mencari cara terbaik untuk menghindari perselisihan paham. Anda lebih suka beraktivitas di luar ruangan.

Anda terlahir sebagai seorang pemimpin dan sangat bijaksana. Memperlakukan semua orang seperti Anda mencintai diri sendiri. Pun demikian, Anda juga senang diperhatikan dan disayang orang lain.

3. Kucing

Anda orang yang manja dan seringkali malu-malu. Sebagai pribadi, Anda punya penampilan yang menggemaskan dan lucu sehingga banyak orang senang berada di sekitar Anda. Anda menyukai ketenangan, sehingga gemar bepergian ke alam bebas.

Anda juga orang yang menyukai penampilan rapi sehingga banyak jenis baju yang Anda miliki. Pada dasarnya Anda ramah, tetapi Anda lebih suka berada di tengah orang yang memang dekat dengan Anda.

4. Kura-Kura

Anda orang yang perfeksionis dan penyayang. Ketika Anda berbuat kebaikan, maka aura di sekitar Anda akan menghangat, dan mempengaruhi semua orang di sana. Anda orang yang tulus dan tidak menuntut balasan ketika menolong seseorang.

Anda orang yang blak-blakan dan tidak suka berbicara di belakang orang lain. Anda suka cara Anda memperlakukan orang, tetapi belum tentu mereka akan memperlakukan dengan sama.

Bagi Anda, motto hidup adalah memberi dan memberi dengan penuh cinta. Anda orang yang melihat segala hal dari yang praktis-praktis saja sehingga hidup Anda jarang terbeban masalah.

5. Merpati

Anda adalah orang yang selalu berusaha menikmati hidup dan ceria. Sekalipun di sekitar Anda bersedih, Anda yang akan berusaha menghiburnya. Anda termasuk sosok pemimpin yang pandai menghibur orang di saat dibutuhkan. Anda tidak suka kemunafikan dan akan berusaha apa adanya.

Anda sangat rapi dan terorganisir dalam hal pekerjaan, tidak suka melihat barang-barang yang berantakan dan sangat mudah jatuh cinta.

6. Panther

Anda adalah sosok yang misterius dan cenderung pendiam. Namun Anda menyimpan kehebatan karena selalu dapat menangani masalah dengan mudah. Kharisma yang Anda punya sangat besar sehingga cocok ketika menjadi pemimpin.

Anda suka semua hal harus berjalan rapi seperti keinginan Anda, dan inilah yang terkadang membuat Anda jadi tidak disukai orang. Pun demikian, Anda sangat suka membantu orang lain yang membutuhkan.

7. Monyet

Anda orang yang sangat tidak sabaran dan menuntut semua hal bisa segera diwujudkan seperti keinginan Anda. Sebenarnya Anda orang yang sederhana dan penuh cinta sih, tetapi Anda orang yang perfeksionis.

Anda punya kepribadian unik dan punya indera keenam yang sangat kuat serta sensitif. Apabila Anda bisa mencegah hal-hal dari awal, maka hidup Anda tidak akan banyak masalah, karena Anda mudah sekali terseret dalam kontroversi.

Itulah sifat berdasarkan tanggal lahir. Kalau boleh tau Anda masuk ke dalam simbol apa? Kasih tau jawabannya melalui kolom komentar di bawah ini ya. Ikuti terus update blog ini selanjutnya, mungkin siapa tau kami akan membahas sifat dan kepribadian menurut bulan, hari, atau tahun kelahiran. Semoga bermanfaat!