4 Trik Mengembalikan Kepercayaan Setelah Dikhianati Kekasih | Lifestyle News 4 Trik Mengembalikan Kepercayaan Setelah Dikhianati Kekasih | Lifestyle News

4 Trik Mengembalikan Kepercayaan Setelah Dikhianati Kekasih

balikan sama kekasih
Sakit Hati Setelah di Khianati Kekasih (Thinkstock)
Capek-capek membangun kepercayaan malah dirusak dan membuat sakit hati. Hal tersebut memang wajar terjadi. Tapi, cara membangun kembali rasa kepercayaan pada pasangan dan menghilangkan sakit hati itu yang susah. 

Tapi tenang, kami mempunyai tips supaya Anda membangun rasa kepercayaan lagi dan membina hubungan kekasih dengan baik, seperti dikutip dari Wolipop.com berikut ini:


1. Percaya Diri Dahulu
Percaya diri sendiri sangat perlu sebelum mempercayai pasangan. Ketika Anda sudah yakin dengan perasaan sayang dan cinta pada si dia, maka yakinlah dengan keputusan Anda untuk memberi pasangan kesempatan kedua.

2. Bersikap Terbuka
Wajar sih kita marah bila hati disakiti. Tapi janganlah sampai berlarut-larut. Lebih baik Anda siap dan bersedia untuk belajar mempercayai dia lagi. Namun jika memang sudah berakhir, Anda harus bisa terbuka untuk menyambut seseorang yang baru dalam hidup Anda.

3. Berpikir Positif
Terus-terusan berpikiran negatif hanya akan membuat Anda makin terpuruk. Hal tersebut juga bisa merenggut kebahagiaan Anda. Sebaiknya berusahalah untuk berpikir positif dan yakin bahwa hal yang menimpa Anda dan pasangan tak akan terjadi lagi.

4. Harus Sabar
Untuk bisa membangun kembali kepercayaan memang membutuhkan waktu. Jangan berharap hal itu bisa terjadi dalam sekejap. Prosesnya lama dan bertahap. Tapi, dengan waktu dan kesabaran, maka kepercayaan akan kembali. Anda pun akan mendapat pelajaran berharga tentang suatu hubungan.


(wolipop)