5 Kriteria Wanita Yang Tidak Dijadikan Pasangan | Lifestyle News 5 Kriteria Wanita Yang Tidak Dijadikan Pasangan | Lifestyle News

5 Kriteria Wanita Yang Tidak Dijadikan Pasangan

(Foto: Morguefile)
5 Kriteria Wanita Yang Tidak Dijadikan Pasangan - Banyak pria yang mengaku kriteria calon pasangannya, seperti mempunyai rambut panjang, cantik, pandai memasak dan menyukai anak-anak dan lainnya. Tapi tidak semua kriteria tersebut jarang terpenuhi sama pasangan mereka. Oleh sebab itu, pria akan menjauhi tipe wanita yang tidak disukainya, seperti apa kriteria tersebut? Seperti dikutip dari Vemale.com, ini 5 kriteria wanita yang tidak dijadikan pasangan oleh pria.

1. Wanita yang tidak bisa menahan emosi

Wanita itu sangat ayu dan manis bila bersikap lembut, karena pria sangat menyukai wanita yang demikian. Tapi wanita sekarang sangat jauh dari kesan emosi.

Dan parahnya lagi ada pula yang tak tanggung-tanggung meluapkan emosi frontal dengan kata-kata kasar dan kurang nyaman didengar. Kalau sudah begitu, siapa sih yang akan berharap menjadi pendampingnya?

Wanita memang sejatinya lebih sabar dan bisa menata emosi. Apabila pria cenderung mudah meningkat emosinya, maka tugas wanita untuk membantu mengimbangi dan membuat suasana kembali hangat.

2. Cemburuan

Cemburu itu tanda cinta? Hmm... sesekali mungkin boleh lah ditoleransi. Tetapi kalau jatuhnya malah lebih sering cemburu ketimbang tidak, wah bisa berisi perang dunia III dong hubungan asmara ke depannya.

Cemburu boleh menjadi bumbu cinta, tetapi jangan sampai mengendalikan hubungan asmara dan membuat hubungan jadi tidak nyaman lagi.

3. Boros soal uang

Memang sih untuk menata penampilan Anda butuh uang demi membeli beberapa keperluan. Tetapi bukan berarti Anda harus boros dan tak memikirkan mengatur pengeluaran kan?

Pria sebenarnya tak keberatan kok dengan acara 'doyan belanja' Anda. Pria menyadari bahwa itulah wanita. Tetapi, mereka akan jauh lebih menghargai Anda ketika bisa mengontrol keuangan.

Keuangan yang balance akan membantu hubungan asmara agar lekas naik ke level-level berikutnya. Dan tentunya hal ini sangat penting kalau ternyata kemudian Anda menikah. Baik pria maupun wanita haruslah pandai mengatur keuangan sehingga keluarga tidak sampai collapse.

4. Terlalu manja

Manja itu wajib untuk wanita. Karena dengan bermanja, pria akan merasa menjadi pria yang sebenarnya. Tetapi hendaknya juga jangan selalu menunjukkan sikap manja yang berlebihan.

Wanita harus tahu diri dan tahu kapan waktu harus bermanja, kapan bersikap tegas, dan kapan harus mandiri.

5. Ngebet nikah

Hanya karena beberapa orang teman sudah menikah kemudian Anda menunjukkan kepanikan berlebihan pada pria. Ah, sudah barang tentu Anda akan segera dijauhi. Apalagi kalau status hubungan Anda dengan si dia baru berlabel gebetan. Pria cenderung berhati-hati dalam melangkah, dan terkadang akan merasa tertekan dan ketakutan sendiri kalau sudah bicara soal pernikahan.

Bukannya apa-apa sih, kan memang menikah itu butuh proses, butuh waktu yang tidak singkat untuk menyiapkan diri maupun materi.

Menganggap pernikahan sebagai hal yang serius, pria enggan terburu-buru dan kurang berhati-hati. Jadi, tunjukkan saja Anda easy going dengan yang namanya pernikahan. Percaya saja kata pepatah kalau sudah jodoh tidak akan ke mana.