Cara Alami Menghilangkan Komedo Dengan Masker Tomat | Lifestyle News Cara Alami Menghilangkan Komedo Dengan Masker Tomat | Lifestyle News

Cara Alami Menghilangkan Komedo Dengan Masker Tomat

Cara menghilangkan komedo dengan cepat - Komedo di hidung yang putih-putih sangat mengganggu penampilan. Banyak wanita yang tidak percaya diri, bahkan tidak hanya putih-putih, tapi meninggalkan bintik-bintik hitam juga. Segala macam produk sudah di pakai, bahkan belinya mahal-mahal, tapi komedo tetap balik lagi sesudah 3 hari. Jangan menyerah dulu, sudah pernah coba cara alami belum dengan masker tomat.

tips menghilangkan komedo
(Foto: Morguefile)

Cara Menghilangkan Komedo

Dilansir dari Vemale, buah tomat selain mudah di dapat dan harganya murah ternyata bisa menghilangkan komedo lho. Tomat kaya akan antioksidan yang bermanfaat bagi kesehatan kulit. Asam alami yang terkandung dalam tomat dapat mengecilkan pori-pori tanpa menyebabkan kulit kering. Sejak dulu, tomat dapat mengatasi masalah jerawat dan masalah kulit berminyak.

Bila Anda ingin hidung mulus tanpa komedo, segera ke dapur dan ambil satu buah tomat, lebih bagus tomat yang organik dan siapkan satu mangkuk kecil, suci bersih dengan air yang mengalir. Haluskan tomat memakai blender, usahakan jangan terlalu halus. Aplikasikan pada wajah, terutama pada area hidung. Hindari area sekitar mata dan mulut. Berbaring dengan santai dan diamkan masker selama 20 hingga 30 menit. Bilas wajah menggunakan air hangat. Jika kulit Anda termasuk kering, gunakan pelembab yang biasa Anda pakai sehari-hari. Perawatan ini dapat Anda lakukan seminggu sekali. 

Itulah cara menghilangkan komedo secara alami dengan masket tomat. Dengan pemakai teratur, hidung Anda akan mulus dan merah-merah akibat memencet komedo akan hilang.

Selamat mencoba!