4 Langkah Menghilangkan Jerawat dengan Masker Teh | Lifestyle News 4 Langkah Menghilangkan Jerawat dengan Masker Teh | Lifestyle News

4 Langkah Menghilangkan Jerawat dengan Masker Teh

4 Langkah Menghilangkan Jerawat dengan Masker Teh
(c) Morguefile
4 Langkah Menghilangkan Jerawat dengan Masker Teh - Wanita itu sangat memperhatikan penampilannya, seperti memakai pakaian sampai kecantikan tubuh. Dan untuk bagian wajah sangat-sangat memerlukan perhatian khusus seperti masalah jerawat. Kalau jerawat sudah tumbuh, segala macam cara di pakai untuk menghilangkannya. Karena timbulnya jerawat bakal membuat wanita kurang percaya diri, apalagi tampil di depan umum.

Jerawat tidak hanya mengurangi rasa percaya diri, tapi bisa membuat wajah tidak nyaman karena rasa sakit dan gatal. Serta jerawat juga membuat wajah jelek dengan bekas yang di tinggalkannya. Untuk menghilangkan jerawat Anda bisa mencoba cara yang murah tanpa perlu membeli produk perawatan jerawat, cukup dengan teh saja. Untuk mencobanya, berikut tips dan langkahnya seperti dikutip dari Wikihow.com.

Langkah 1

Sediakan air panas, lalu tuangkan ke dalam gelas. Celupkan kantong teh yang biasa Anda minum selama beberapa menit sampai air jadi gelap.

Langkah 2

Berbaringlah dan letakkan bantal tepat di bawah kepala Anda.

Langkah 3

Ambil kantong teh yang telah di celupkan kedalam gelas tadi, lalu gosok dengan lembut ke wajah Anda dan biarkan air teh melumer di wajah secara merata. Anda dapat mengulangi cara ini berulang kali, jika air teh telah mengering di permukaan wajah. Daerah yang perlu perhatian khusus adalah bagian hidung, T-zone dan setiap daerah yang rentan terhadap bintik-bintik, ruam merah dan jerawat.

Langkah 4

Kantong teh yang di gunakan tadi jangan di buang, karena bisa di gunakan lagi untuk perawatan berikutnya. Selain menghilangkan jerawat kantong teh tadi bisa juga mengencangkan kulit di sekitar mata dan juga bisa menghilangkan kantung mata. Caranya cukup menaruhnya di mata, dan diamkan beberapa saat.

Caranya sangat sederhana dan gampang dilakukan. Lakukan dengan teratur setiap hari untuk membasmi jerawat di wajah Anda.