5 Alasan Wanita Suka Pria Brondong

5 Alasan Wanita Suka Pria Brondong
(Foto: Morguefile)
5 Alasan Wanita Suka Pria Brondong - Pacaran atau menikah dengan pria lebih muda atau berondong bukanlah suatu hal yang tabu dilakukan di zaman sekarang ini. Dari selebriti sampai masyarakat biasa banyak yang menjalin hubungan dengan pria brondong. Banyak yang bertanya-tanya, apa yang disukai wanita dewasa sama pria brondong? Dikutip dari Merdeka, berikut 5 alasan wanita suka pria brondong.

1. Bisa membangun karir
Pria brondong tak mempermasalahkan pekerjaan wanita yang lebih tinggi darinya. Dan dia akan tetap mendukung karir wanita biar terus maju, dan hal ini terbalik dengan pria yang lebih tua. Dia tidak akan membiarkan karier wanita melebihi karir nya pria. Karena hal tersebut akan menjatuhkan wibawa dia.

2. Wanita tidak akan merasa tua
Wanita tua akan terlihat lebih muda bila jalan sama pria muda. Alasannya, karena pria masih muda, jadi wanita akan berpenampilan muda juga dan menyesuaikan dengan gaya anak muda. Jadi wanita akan tampak lebih muda karena melihat dunia dari sudut pandangnya.

3. Lebih menantang
Sikap pria brondong yang tidak bisa di tebak dan masih labil membuat wanita lebih menantang dan menjadikan hidupnya lebih berwarna, hal tersebut berbalik dengan pria tua yang lebih sabar dan kebapakan. Bagi beberapa wanita, sikap demikian akan terasa membosankan.

4. Cenderung lebih patuh
Karena Anda lebih tua, Anda mempunyai pengalaman hidup lebih banyak sehingga dianggap dewasa. Maka dia sering mengikuti apa perkataan Anda.

5. Tidak monoton
Pria muda memiliki banyak energi, cenderung berpikiran di luar kotak dan berani melakukan hal-hal baru. Tentu membuat hubungan Anda jadi tidak monoton dan seru.

Bagaimana dengan Anda ladies, apakah Anda suka pria brondong atau yang lebih tua?