6 Cara Menghalangi Supaya Si Dia Tidak Mendua | Lifestyle News 6 Cara Menghalangi Supaya Si Dia Tidak Mendua | Lifestyle News

6 Cara Menghalangi Supaya Si Dia Tidak Mendua

6 Cara Mencegah agar Kekasih Tidak Selingkuh
(Foto: Morguefile)
6 Cara Mencegah agar Kekasih Tidak Selingkuh - Bila kekasih Anda sudah tidak setia lagi, pasti hubungan Anda akan hancur dan Anda akan merasa sakit hati yang sangat luar biasa. Banyak kekasih melakukan selingkuh karena merasa hubungan yang sedang di jalani sangat membosankan dan menyebalkan. Anda harus mewaspadai kekasih Anda akan melakukan selingkuh. Lakukan 6 cara ini untuk mencegah kekasih akan mendua seperti di kutip dari Mag For Women berikut ini.

1. Jangan Mengekangnya
Hilangkan kebiasaan ketat Anda melarang si dia untuk melihat atau sekedar berteman dengan wanita lain. Perlu di ketahui bahwa pria akan merasa terkekang bila sering dilarang, dan mereka akan lebih nekat lagi menggoda wanita lain bila semakin dilarang. Anda harus mempercayai pacar Anda, dan jangan terlalu mengkhawatirkannya, karena bila berlebihan akan membuat pertengkaran. Memang sih ada batasannya, tapi jangan berlebihan, sehingga dia akan merasa menyebalkan.


2. Jangan Sampai Hubungan Selalu Membosankan
Sering-sering melakukan hal-hal baru, dan terus bereksperimen supaya hubungan tidak terasa membosankan. Coba pergi ke tempat kencan yang belum pernah Anda kunjungi, karena dengan begitu hubungan akan terus bewarna dan akan selalu menyenangkan.

3. Hargai Kekasih Anda
Jangan selalu menyalahkannya, berilah kata-kata pujian untuk menyemangatinya. Dengan begitu baginya Anda menghargainya, dan si dia akan terus menjaga hubungan agar selalu baik. Sebaliknya, bila anda terus menerus mengkritik dan menjatuhkan pasangan, ia akan mencari orang lain itu memenuhi egonya.

4. Tunjukkan Anda membutuhkannya
Kaum adam sangat suka bila merasa dibutuhkan oleh pacarnya. Perlihatkan bahwa kehadirannya membawa pengaruh positif untuk orang lain. Dengan demikian ia akan mendapatkan keyakinan bahwa dia berharga.

5. Jauhkan Perasaan Insecure
Rasa tidak aman atau insecure dapat mengacaukan hubungan. Terus menerus tidak mempercayai pasangan dan menuduhnya macam-macam akan membuatnya berpaling dari Anda. Penting sekali untuk Anda ingat bahwa rasa tidak aman yang berlebihan sangat tidak bagus untuk hubungan.

6. Dengarkan Kekasih
Ketika pasangan merasa tidak senang dengan keadaan yang sedang terjadi dalam hubungannya, ia akan memberi isyarat. Isyarat itu bisa berbentuk perkataan maupun gestur tubuh yang menunjukkan bahwa ia bosan. Anda harus dapat menangkap isyarat itu dan coba cari tahu apa saja yang menjadi penyebabnya.

Dengan mencoba cara di atas, semoga Anda lebih leluasa memberi kebebasan kepada kekasih Anda. Dan si dia akan jauh dari namanya selingkuh. Semoga bermanfaat!