4 Tanda Pria Yang Mendekat, Tapi Bukan Naksir

4 Tanda Pria Yang Mendekat, Tapi Bukan Naksir
(c) Morguefile
4 Tanda Pria Yang Mendekat, Tapi Bukan Naksir - Zaman sekarang ini kedekatan pria sama wanita tidak bisa langsung di bilang pacaran. Kalau zaman dulu kita sudah bisa mengira mereka pacaran, karena zaman dulu pria dan wanita jarang berkawan dekat. Kalau zaman sekarang, bubungan percintaan semakin rumit saja. Sahabat juga bisa jadi naksir sama Anda, mau berhubungan serius tapi kurang yakin sama perasaan diri sendiri.

Mungkin ciri di atas tandanya cowok cuma mau mendekati Anda, tapi bukan naksir sama Anda. Dilansir dari Vemale.com, berikut 4 tanda lainnya bahwa cowok yang mendekati Anda belum tentu naksir sama Anda.

1. Jadi Saudara Kilat, Tapi Beda Orang Tua

Tanda yang pertama, hubungan Anda akan berlanjut dengan hubungan kakak-adik. Meski memang ada di dunia ini hubungan yang memang sudah seperti saudara sendiri, namun biasanya friendzone jenis ini terlihat sekali bahwa kadang salah satunya sebenarnya punya perasaan lebih.

2. Dia Flirting Pada Anda... Dan Pada Wanita Lainnya

Hubungan seperti ini memang bikin terlena. Namun di saat kita sedang menikmati indahnya kedekatan kita dengannya, kita nggak tahu bahwa mungkin dia melakukan hal yang sama dengan wanita lain. Lebih sedih lagi, ketika dia mulai menceritakan ada wanita yang dia sukai. Well, ada yang masih mau bertahan dengan hubungan ini, ada juga yang memilih untuk mengundurkan diri untuk menegaskan bahwa mereka tak ingin dianggap sebagai saudara atau sahabat saja, tapi juga sebagai wanita.

3. Sebatas Omongan, Realisasi Jarang-Jarang

Awalnya wanita dimanjakan. Lama-lama hanya berupa janji-janji dan jarang ada realisasinya. Well, biasanya hal ini karena orang lain sudah mulai hadir dan Anda bukanlah prioritas baginya. Dia memang masih memikirkan perasaan Anda, namun dia tidak bisa 'menggandeng' dua-duanya. Akan ada satu yang harus 'mengalah'.

4. Dia Mendekat Tapi Tak Memperjelas

Seringkali karena sudah terlalu dekat, pria tidak segan memperlakukan kita seperti pacar, meski tidak seistimewa Andai kita jadi pacarnya. Namun salah satu kebiasaan jeleknya adalah seringnya seorang pria tidak memperjelas hubungan mereka ketika ditanya. Dan pada akhirnya, sang wanita lah yang menegaskan hubungan tersebut.

Kalau tidak mau rugi waktu dan perasaan, sebaiknya jangan terlalu banyak berharap darinya. Kalau Anda bukan prioritas, berarti bukan Anda yang dia inginkan. Namun apabila Anda suka padanya, utarakan saja perasaan supaya lega. Urusan diterima atau tidak, itu urusan belakangan. Good luck, Ladies.