6 Cara Cepat Mencari Pacar Di Facebook | Lifestyle News 6 Cara Cepat Mencari Pacar Di Facebook | Lifestyle News

6 Cara Cepat Mencari Pacar Di Facebook

6 Cara Cepat Mencari Pacar Di Facebook
Update status Facebook
6 Cara Cepat Mencari Pacar Di Facebook - Zaman sekarang dari tua sampai muda pasti memiliki akun Facebook atau sosmed lainnya. Banyak hal yang bisa kita pergunakan di sosmed ini, seperti update status, berbagi foto, diskusi di forum dan urusan cari pacar sama jodoh segala banyak yang mencarinya di sosmed.

Bagi yang sibuk bekerja dan sangat sedikit sekali waktu untuk pergaulan, mungkin untuk mencari jodoh sangat susah dilakukan. Kalau sibuk terus sama pekerjaan, kapan bisa punya pacar? Sebenarnya sih banyak cara buat dapat pacar, teman rekan kerja bisa juga. Tapi kalau tidak memungkinkan dan cocok dengan kondisi pekerjaan, Anda bisa kok mencari pacar di sosmed atau Facebook.

Anda jangan takut tidak bisa di ajak serius, karena tidak semua pria yang Anda kenal di internet tersebut cuma pria iseng dan hanya mempermainkan Anda saja. Banyak juga pria yang sibuk seperti Anda dan juga pengguna aktif jejaring sosial yang mengharap dapat pacar dari sosmed.

Bila Anda berminat mencari pacar di Facebook, ini dia 6 cara dan petunjuk nya untuk Anda.

1. Panjang foto profil yang paling bagus dan sopan

Memakai foto yang tidak sopan dan terlalu menunjukkan keseksian tubuh Anda justru akan membuat pria iseng untuk berkenalan dengan Anda. Bukan jaminan 100% kalau Anda memakai foto sopan kemudian tak ada yang mengganggu. Tetapi, setidaknya ketika Anda menggunakan foto sopan, pria yang mendekati juga tak akan bersikap sembarangan dengan Anda.

Jangan lupa juga memperlihatkan senyuman di foto Anda.

2. Singkat dan manis

Jangan tulis deskripsi profil Anda terlalu panjang dan lengkap. Jangan seperti tempat curhatan, yang semua masalah Anda tulis di situ. Tulis saja deskripsi tentang Anda yang singkat dan menggoda, karena pria akan penasaran sama Anda dan akan langsung mengajak berkenalan.

3. Perlihatkan, jangan katakan

Menunjukkan apa yang Anda suka dengan beberapa foto atau hal lainnya jauh lebih keren ketimbang menulisnya dengan kata-kata. Survey membuktikan, pria lebih suka melihat wanita yang tak banyak bicara tetapi banyak bertindak.

4. Lupakan soal kriteria

Jangan terlalu pemilih kalau di dalam internet. Lupakan sejenak kriteria pria yang ada di benak Anda, dan eksplorasi banyak karakter menarik yang Anda temui di internet.

Pasangan yang kompak dan bahagia justru yang bisa melengkapi satu sama lain. Bukan yang segala sesuatunya serba sama.

5. Hindari bicara soal masa lalu

Tujuan Anda adalah berkenalan dan memperluas relasi, sehingga lebih baik jangan bicarakan tentang masa lalu. Bicarakan saja hal-hal keseharian dan yang menyenangkan. Semakin lama durasi ngobrol Anda, semakin banyak pula yang bisa Anda tahu tentang dirinya.

6. Update socmed Anda

Penting lho mengupdate apa saja yang ada di dalam socmed itu. Tak harus dilakukan setiap menit, tetapi setidaknya ada sesuatu yang membuatnya menengok dan tertarik berbincang dengan Anda. Itulah sebenarnya gunanya update status di Twitter dan Facebook.

Gampang dan tidak terlalu sulit kan ? 

Itulah 6 cara cepat mencari pacar di Facebook bagi Anda yang sibuk bekerja dan tidak punya waktu banyak bergaul. Yang penting jangan takut dan malu berkenalan sama orang baru di Facebook, kalau perlu add friend dan follow dahulu mereka. Dengan begitu, Anda sudah satu langkah menemukan cinta Anda di masa depan. Demikian ladies, semoga bermanfaat!

Tapi ingat, Facebook dan sosmed juga punya dampak buruk juga lho bagi kehidupan.