5 Tanda Gebetan Anda Adalah Calon Pacar Yang Baik | Lifestyle News 5 Tanda Gebetan Anda Adalah Calon Pacar Yang Baik | Lifestyle News

5 Tanda Gebetan Anda Adalah Calon Pacar Yang Baik

(c) shutterstock.com
Saat masih pacaran, seringkali kita ragu apakah pasangan kita akan menjadi suami yang baik. Namun saat masih gebetan pun, kita juga bisa dilanda keraguan apakah dia akan menjadi pacar yang baik nantinya. Nah, bila Anda sedang dalam masa pedekate dan mengalami hal ini, jangan khawatir, Ladies.

Cobalah untuk melihat apakah gebetan Anda punya tanda-tanda di bawah ini. Bila ia memilikinya, bisa jadi gebetan tersebut adalah calon pacar yang baik atau at least, dia adalah pria yang gentle untuk mendengarkan ungkapan perasaan Anda. Seperti yang di rangkum Vemale, inilah 5 tanda gebetan anda adalah calon pacar yang baik.

1. Bisa Menyimpan Rahasia
Salah satu ciri pria yang baik itu adalah pria yang bisa menjaga rahasia. Jangan dikira hanya wanita saja yang suka bergosip, beberapa pria juga seringkali tak bisa menahan diri dalam membicarakan sesuatu dengan cara mereka.

Kebanyakan wanita takut bila ia mengutarakan perasaan pada seorang pria dan ditolak, maka hal itu akan menjadi gosip di mana-mana. Namun akan lain ceritanya bila ia bisa menghargai Anda dalam mengutarakan perasaan dan tidak menceritakannya kepada orang yang tak perlu.

Bila Anda menyukai seseorang yang tahu kapan waktunya bicara dan kapan tidak, sepertinya dia adalah pria yang baik untuk mendampingi Anda.

2. Dia Antusias Menemui Anda
Ada lho pria yang ogah-ogahan bertemu dengan gebetannya sekalipun dia suka dengan wanita tersebut. Hal ini karena pria ini biasanya kurang mau berkorban atau berusaha untuk mencapai apa yang dia inginkan.

Kalau dia sering menggagalkan acara janjian di menit-menit terakhir, sepertinya hal tersebut sudah bisa mengindikasikan bagaimana ia akan memperlakukan Anda saat kencan nanti.

Bila Anda mendekati seorang pria dan pria tersebut selalu antusias untuk menemui Anda, bisa jadi hal itu adalah pertanda bahwa dia adalah pria baik yang tidak akan mengecewakan Anda saat berkencan nanti.

3. Dia Berusaha Mengenal Teman-Teman Anda
Salah satu ciri pria yang baik adalah yang mau mengenal teman-teman Anda. Orang yang pandai bersosialisasi mungkin terkesan sulit ditebak, namun hal itu menunjukkan sikap yang terbuka dan menyenangkan dan itu pula yang akan terjadi pada Anda di masa mendatang.

Biasanya seseorang bisa dinilai dengan bagaimana ia bisa menghadapi orang lain dan bagaimana orang lain bereaksi padanya. Saat itulah kita bisa melihat seseorang menjadi dirinya sendiri atau tidak.

4. Dia Tertarik Untuk Menemui Orang Tua Anda
Pria yang baik itu bisa menghadapi orang tua dengan baik. Sinyal-sinyal cinta pada Anda saja tk cukup untuk menunjukkan keseriusan. Bila dia juga ada ketertarikan pada Anda, maka tidak akan sulit baginya untuk mengiyakan ajakan Anda menemui orang tua Anda.

Darah lebih kental daripada air, Anda tentu tak akan menghabiskan waktu Anda untuk seseorang yang akan jaim pada keluarga Anda, bukan?

5. Dia Mendukung Mimpi dan Cita-Cita Anda
Bila dia tidak terlalu tertarik pada Anda, maka dia akan merespon apa yang Anda ungkapkan dengan biasa-biasa saja. Coba deh bandingkan dengan orang yang begitu memperhatikan dan merespon ketika kita mengisahkan tentang diri kita.

Biasanya orang seperti ini juga akan membantu menyemangati Anda dan memotivasi agar Anda bisa semakin berkembang dan meraih cita-cita Anda. Eits, ada banyak cara lho untuk mengungkapkan hal ini. Jadi Anda harus peka saat mengamatinya.

(vemale)