Selena Gomez Akui Bikin Justin Bieber Menangis | Lifestyle News Selena Gomez Akui Bikin Justin Bieber Menangis | Lifestyle News

Selena Gomez Akui Bikin Justin Bieber Menangis

Salene Gomez (wowkeren)
Selena Gomez membuat semua orang terkejut dengan komentarnya saat tampil di acara "Late Show with David Letterman". Ketika itu, Selena diundang sebagai bintang tamu di acara tersebut. Di tengah-tengah acara, David Letterman berusaha memancing-mancing komentar Selena tentang hubungannya dengan Justin Bieber yang kandas.

David pura-pura bercerita tentang kunjungan Justin ke acara tersebut beberapa waktu lalu. David lalu mengungkapkan bahwa ia sempat membuat Justin menangis saat itu. Dikutip dari Wowkeren, tiba-tiba, Selena menyeletuk bahwa ia juga pernah membuat mantan kekasihnya itu menangis.

"Terakhir kali dia ke sini, aku mengajaknya bicara. Dia berkata sesuatu dan aku juga menanyakan sesuatu. Aku lalu membuatnya menangis," ujar David. "Wah, berarti kita berdua sama-sama membuatnya menangis," ujar Selena disambut tawa semua penonton.

Saat ini, Selena tengah sibuk mempromosikan film barunya, "Spring Breakers". Di film tersebut ia menunjukkan sisi lain dirinya dan tampil seksi bersama rekan-rekan mainnya seperti Vanessa Hudgens dan Ashley Benson. Beberapa waktu lalu, penyanyi berusia 20 tahun ini juga baru saja merilis single terbarunya, "Rule the World".


(wowkeren)