Raffi Ahmad Lebih Rajin Ibadah Berkat Rehabilitasi | Lifestyle News Raffi Ahmad Lebih Rajin Ibadah Berkat Rehabilitasi | Lifestyle News

Raffi Ahmad Lebih Rajin Ibadah Berkat Rehabilitasi

Keputusan BNN untuk merehabilitasi Raffi Ahmad di Lido, Jawa Barat, rupanya berdampak positif. Kini mantan pacar Yuni Shara itu jadi lebih rajin beribadah.

"Raffi puasa, tahajud, Raffi shalatnya enggak pernah bolong," kata tante Raffi, Mudy Pagau, di Bekasi, seperti di kutip dari Wowkeren, Selasa (19/3). "Itu dari mulut Raffi, lho. Teman-temannya juga bilang Raffi shalatnya sudah rajin."

Mudy juga menganggap Raffi tetap sosok yang tegar dan ceria. Meski begitu, Mudy merasa kalau presenter "Dahsyat" tersebut juga merindukan kehidupannya sebelum tersangkut kasus narkoba.

"Dia sangat ingin kerja lagi," kata Mudy. "Bagaimanapun dia adalah tulang punggung keluarga."

Sementara itu, tim kuasa hukum Raffi sedang mengurus persiapan persidangan. "Kami telah mengajukan permohonan pemeriksaan ahli pidana kepada pihak BNN karena BNN hingga kini belum memeriksa ahli pidana dari kami. Padahal itu salah satu hak dari Raffi sebagai tersangka," kata Dion, salah satu anggota tim kuasa hukum Raffi.

Saat ini kasus Raffi sedang tahap pemberkasan atau P-19. Sidang akan resmi digelar jika berkas sudah berstatus P-21.

(wowkeren)