4 Arti Mimpi Ketemu Mantan Kekasih

Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar - Pernah kan mimpi mantan pacar, atau mimpi bertemu mantan pacar Anda. Padahal sudah move on, bahkan Anda jadi bertanya-tanya kenapa tidak mimpi tentang si dia saja, kan sekarang lagi sama dia. Walaupun Anda tidak pernah melihatnya lagi, bahkan sudah melupakan mantan. Dan anehnya, dia bisa kebawa dalam mimpi Anda.

4 Arti Mimpi Ketemu Mantan Kekasih
(Foto: Morguefile)
Nah, Anda bisa mengetahui apa maksud mimpi tersebut, kenapa mantan bisa terbawa dalam bunga tidur. Dilansir dari Vemale.com, inilah 4 makna mimpi tentang mantan:

Arti Mimpi Mantan Pacar


1. Anda terlalu sibuk

Ya, benar! Mimpi tentang mantan bukan selalu berarti Anda rindu terhadapnya. Bisa jadi justru hal tersebut mengingatkan Anda kembali pada beberapa hal yang telah lama tidak Anda lakukan. Sebut saja kini Anda terlalu sibuk untuk sekedar pergi ke salon dan memanjakan diri. Anda justru larut dalam pekerjaan dan tak lagi memperhatikan hidup Anda.

Mengapa wajah mantan yang muncul? Wajah mantan berperan sebagai sesuatu di masa lalu, yang membantu Anda mengingatkan banyak hal menyenangkan yang pernah Anda lakukan. Anda mungkin tidak merindukan sang mantan, tetapi Anda merindukan melakukan hal-hal menyenangkan tersebut.

2. Masih berhutang maaf

Apabila wajah kekasih mendadak muncul setelah sekian lama. Bisa jadi ada kesalahan di masa tersebut atau sebuah rahasia yang belum Anda ceritakan pada pasangan saat ini. Saking takutnya, Anda menyimpan agar pasangan tidak tahu.

Kini keputusan ada di tangan Anda, apakah Anda akan terus menyimpan hal tersebut dan hidup dalam keresahan? Atau justru move on dan meminta maaf pada pasangan atas hal itu?

3. Terbawa emosi

Ada luapan emosi yang terbawa melalui gambaran mantan di dalam mimpi Anda. Emosi tersebut mungkin adalah perasaan jengkel pada pasangan saat ini, yang sayangnya Anda tidak mampu atau tak ingin mengungkapkan padanya. Alhasil, wajah mantanlah yang muncul di dalam mimpi, sebagai hasil perbandingan yang sempat muncul di benak Anda.

4. Masa muda

Umumnya mereka yang menginjak usia 40 tahun tiba-tiba bermimpi tentang mantan. Sekalipun sudah tak pernah berhubungan dan berkomunikasi, wajahnya masih terpampang jelas. Artinya Anda merindukan masa muda, masa di mana Anda masih punya banyak semangat dan bisa melakukan ini itu. Rupanya Anda juga masuk dalam situasi kekosongan jiwa, Anda rindu akan kasih sayang serta merasa kesepian.

Hendaknya Anda yang merasakan hal tersebut mengisinya dengan hal-hal positif sehingga tidak mempengaruhi kesehatan.

Itulah arti mimpi ketemu mantan. Tak semua mimpi tentang mantan itu buruk kan ternyata? Yuk SHARE dan LIKE artikel ini.


(vemale)