Empat Tahun Empat Bulan, Jarak Usia Pasangan Ideal

Jatuh cinta (Foto: Google)
BERAPAKAH jarak usia yang idela untuk Anda dan pasangan? Jawaban dari survei ini mungkin akan membuat Anda terkejut.
 
Tak bisa dipungkiri jarak usia dalam sebuah hubungan, memegang peranan yang cukup besar. Pasalnya, usia juga berhubungan dengan tingkat kedewasaan, serta kesiapan dalam menghadapi tantangan.
 
Menurut sebuah survei, perbedaan usia ideal dalam sebauh pasangan ialah ketika sang pria lebih tua empat tahun empat bulan dari wanita. Hal menarik yang dilihat dari survei ini adalah alasan dari para wanita yang menginginkan pria yang lebih tua darinya.
 
Seperti dilansir Okezone, sejumlah 55 persen wanita merasa, pria lebih tua darinya memiliki karier yang sudah cukup mapan. Yang artinya, dapat memberi bantuan secara finansial pada sang wanita.
 
Secara biologis pun, saat pria berusia lebih tua dari wanita, kemungkinan untuk mendapat keturunan lebih besar. Sebab, mereka tak terburu waktu untuk segera mendapat buah hati. Berbeda halnya jika wanita berusia lebih tua daripada si pria.
 
Akan tetapi, cocok atau tidaknya Anda dengan pasangan, tentunya tak hanya terbatas pada usia, biologi, atau faktor sosial semata.


(okezone)