Kekurangan Wanita Mampu Luluhkan Hati Pria

Senyum cemerlang (Foto: Google)
SIAPA bilang hanya figur wanita sempurna yang bisa membuat pria terpikat? Beberapa kekurangan wanita, justru membuat pria tak bisa berpaling darinya.

Gambaran wanita yang sempurna, selalu menghiasi sampul majalah wanita. Meski demikian, tak semua pria selalu mencari sosok wanita yang sempurna. Sebab, kekurangan-kekurangan yang ada pada diri wanita, tak jarang justru membuat pria terpikat.
 
Berikut ini beberapa di antaranya, seperti dikutip dari Okezone.
 
Hidung bengkok
 
Meski tak simestris, bagi pria hidung seperti ini  punya keistimewaan tersendiri. Sebab, bentuknya seperti milik para Dewi Mesir.
 
Perut buncit
 
Jangan malu karena Anda memiliki perut berlipat. Para pria akan dengan senang hati menyentuh bagian lembut ini. Perut yang sedikit buncit bagi pria adalah bonus yang menyenangkan.
 
Payudara kecil
 
Pria memang dikenal gemar dengan wanita berpayudara besar. Akan tetapi, mereka juga suka dengan yang ukurannya kecil. Selain terlihat bagus saat mengenakan kaus V-neck, Anda pun tak selalu harus mengenakan bra. Hal ini sangat seksi bahagia kaum Adam.
 
Gap teeth
 
Jarak yang besar di gigi Anda, bukan alasan untuk dihilangkan. Senyuman Anda yang unik bisa membuat dirinya luluh dan terpikat.


(okezone)