7 Ciri-Ciri Pria Yang Sudah Beristri

pria beristri
Ciri Pria Beristri (shutterstock)
Hati-hati bagi Anda ladies! Anda patut mencurigai si dia, jangan sampai Anda tertipu dengan penampilannya dan rayuannya. Karena banyak pria didunia ini, ada yang lajang, jomblo, single, dan ada juga yang sudah berkeluarga tapi mengaku masih single. Jangan sampai terjebak, makanya ketahui 7 ciri-ciri pria yang sudah beristri seperti dirangkum dari Vemale.com berikut ini.

1. Coba lihat di jari manis mereka, ada cincinnya atau tidak. Tidak ada cincinnya? Coba perhatikan lagi apakah ada lingkar bekas cincin di sana, bisa jadi dia baru saja melepas cincin kawinnya.

2. Dia sering membayar makan malam dengan uang tunai. Umm.. ini bisa jadi sinyal bahwa dia tidak ingin membayar dengan kartu kredit atau kartu ATM akan meninggalkan jejak transaksi makan malam dua porsi. Siapa tahu istrinya teliti dan memeriksa keuangan suaminya.

3. Dia punya ponsel lebih dari satu, tetapi hanya satu nomor yang dia berikan untuk Anda. Perhatikan apakah dia sering meninggalkan Anda saat sedang mengangkat telepon?

4. Dia tidak pernah atau sangat jarang mengajak Anda jalan-jalan di akhir pekan. Sudah jelas, ini adalah sinyal bahwa dia menemani istri (bahkan mungkin anak-anaknya) di akhir pekan. Dia lebih sering mengajak Anda di malam hari pada jam kerja.

5. Dia tidak pernah membalas pesan tertulis pada jam-jam istirahat malam atau jam-jam sepulang kantor. Tentu saja, karena dia sedang bersama istrinya. Sibuk membalas pesan SMS atau BBM hanya akan membuat istrinya curiga.

6. Anda kenal teman-temannya? Tidak satupun? Pria yang sudah menikah tidak akan mengenalkan Anda pada teman-teman dekatnya, apalagi keluarganya.

7. Dia tidak pernah mau mengajak Anda ke rumahnya. Ya tentu saja.. karena ada istrinya di sana.

(vemale)