Cara Membuat Gigi Tampak Putih Indah Bersinar

Cara membuat gigi putih - Kurang Lengkap rasanya senyuman menawan Anda bila gigi tak tampak putih bersinar. Nah, apakah gigi Anda tidak tampak putih, coba ikuti tips berikut ini.
supaya gigi putih
(Foto: Morguefile)

Setiap orang tentu ingin tampil memesona. Wajah yang cantik, rambut yang indah, dan tak lupa senyum yang cemerlang. Jika bicara senyuman, tentu tak bisa lepas dari keadaan dan tampilan dari gigi itu sendiri. Gigi yang putih yang menjadi idaman semua orang, sesungguhnya bisa juga Anda miliki. Berikut ini tip yang bisa Anda coba, seperti dikutip Okezone.

Cara Memutihkan Gigi Kuning


Lipstik

Warna kontras yang tepat dapat membuat gigi terlihat lebih putih. Bila warna gigi kekuningan, cobalah warna berry atau bubble gum pink. Jika gigi cenderung abu-abu, ulaskan lipstik warna tembaga agar gigi lebih terlihat cerah.

Hindari kopi

Partikel pada kopi bisa menempel dan terserap ke dalam gigi. Hal ini bisa membuat gigi Anda jadi lebih gelap. Anda mungkin bisa menyiasatinya dengan menggosok gigi setelah minum kopi, namun hal ini bisa membuat enamel gigi jadi berkurang.

Sikat gigi elektrik

Sikat gigi elektrik dapat membersihkan gigi dan membuang plak dengan baik. Jangan lupa menggunakan pasta gigi pemutih dan gosokkan dengan lembut.

(okezone)