Salena Gomez Tampil Terbuka Di Video Klip Terbaru

come and get it
Selena Gomez Saat di Bandara Lax (wolipop)
Selena Gomez kembali menjadi sorotan publik, tapi kali ini bukan karena hubungan nya sama Justin Bieber, tapi lantaran ia berpenampilan terbuka di video klip single terbarunya yang berjudul Come And Get It. Dalam video klip tersebut, aktris berparas manis itu nyaris tanpa busana atas, sehingga terlihat telanjang dada.

Usai pengambilan klik videonya, wanita yang belakangan ini mengalami hubungan putus nyambung dengan Justin Bieber itu pun menjadi incaran banyak wartawan. Ia menghindari puluhan wartawan yang sudah menunggunya di bandara LAX. 

Seperti diberitakan The Sun, Selena juga sengaja menutup wajahnya dengan tangan dan syal yang dibawanya. Bahkan, ia sempat bersembunyi.

Sebelumnya, pelantun 'Like A Love Song' itu dipilih sebagai model untuk koleksi terbaru Adidas. Label sport wear itu mendandani Selena dengan gaya street wear yang urban serta berjiwa muda. Ia terlihat segar dengan sentuhan sporty yang jadi ciri khas Adidas. 

Dalam salah satu fotonya, aktris 'Spring Breakers' itu mengenakan tanktop hitam, denim short yang kasual, dan sweater kuning. Meskipun bergaya sporty, lekuk tubuh Selena tetap terlihat sensual.


(wolipop)