Sedih Putus Cinta? Lakukan 4 hal ini biar Semagat Kembali

putus cinta
Sedih Karena Putus Cinta (Femalefirst)
Sangat menyakitkan rasanya kalau habis putus cinta. Bisa-bisa semua aktivitas kita terganggu. Bahkan, banyak pula yang hanya meratapi kesedihan itu.  
Namun, hidup tetap harus berjalan. Putus cinta juga bukan halangan Anda dalam melanjutkan hidup. Oleh karenanya, Anda bisa melakukan beberapa hal agar semangat bisa kembali. Berikut tip menarik menurut Femalefirst.
 
1. Menari
 
Rupanya menari juga bisa membantu mengatasi putus cinta. Hal ini karena endorfin yang ada mampu merubah perasaan Anda menjadi lebih baik setelahnya. Jangan lupa pilih musik yang bisa membuat semangat dan menjadikan diri Anda bisa berpikir positif.
 
2. Hang out
 
Obat patah hati yang paling mujarab adalah berkumpul bersama teman. Lakukan hal-hal yang menyenangkan bersama mereka. Misalnya saja, minum kop sembari sharing. Dengan begitu, Anda bisa melupakan masalah yang sedang dialami.
 
3. Coba pengalaman lain

Lakukan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Cobalah untuk bersenang-senang dan keluar dari zona nyaman Anda. Apalagi akan ada kepuasaan yang berbeda setelah Anda melakukan pengalaman yang belum pernah dicoba.
 
4. Dress up
 
Putus bukan berarti akhir dari segalanya. Justru saat putus, tunjukkan ketegaran Anda. Misalnya saja, merubah penampilan. Jika sebelumnya Anda jarang berdandan, kini mulailah melakukan hal itu. Sebab, tampil beda juga bisa membangun rasa percaya diri Anda kembali.


(okezone)